ELF ♥ SJ

October 27, 2011

Leeteuk tidak merasa nyaman di US

Sebelumnya leader Super Junior Leeteuk berbagi pengalaman menarik dan membahagiakan di Amerika tapi baru-baru ini tweet-nya membuat banyak ELF khawatir.

Melalui twitter, Leeteuk seperti biasa update tentang liburannya tapi dalam dengan cara yang suram dia menuliskan, “Tidak bisa membeli iPhone di New York, itulah kenapa aku tidak bisa upload banyak foto.. menyenangkan saat siang hari tapi aku kesepian ketika malam.. Aku ingin kembali bekerja, aku merasa aku memiliki perasaan ini sebelumnya, aku semakin kesepian..”

Dia lanjut dengan menuliskam, “Aku kira bekerja di kota yang sibuk adalah yang terbaik untukku, aku merasa tidak nyaman… dan perasaan seperti aku tidak bisa dengan nyaman pergi kemana-mana sekarang! Aku mungkin bahagia atau lebih bahagia tapi aku merasa semakin kesepian…”

Sepertinya konser yang sibuk dan kemudian berlibur membuat Leeteuk menjadi lelah.

Source : Leeteuk‘s twitter via @Jinn8812elf
Credit to Korea.com

2 Comments »

  1. Leader kita ini sangat mcintai pekerjaan’y, sampe liburan pun ga tnang…

    Tapi itulah leder kita trcinta…
    Teukie oppa hwaiting😀

    Comment by Bummie☆Sungie — October 28, 2011 @ 11:40 pm

  2. Leader kita ini sangat mcintai pekerjaan’y, sampe liburan pun ga tnang…

    Tapi itulah leader kita trcinta…
    Teukie oppa hwaiting😀

    Comment by Bummie☆Sungie — October 28, 2011 @ 11:41 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

