ELF ♥ SJ

October 23, 2011

Super Junior Shindong menangis ketika menonton penampilan Christina di Superstar K3

Super Junior Shindong berbicara tentang perasaannya setelah menonton penampilan Christina, salah satu dari 4 peserta terbaik Superstar K3.

Shindong mengatakan lewat twitternya pada 22 Oktober 2011, “Superstar K3 mengagumkan! Maafkan aku, sesi Ulala. Jatuh cinta dengan orang lain hanya untuk hari ini.”

Dia melanjutkan, “Christina! Aku menangis karenamu. Aku tidak berpikir aku dengan baik tentang apa itu jiwa atau atau apakah kuncinya tepat. Bagaimanapun, aku merasa sedih melihatmu di panggung.”

respon pengguna twitter terhadap tweet Shindong seperti, “Christina benar-benar mengagumkan!”, “Aku menangis juga. Kurasa yang terpenting dalam musik adalah berbagi perasaan” dan lainnya.

Penasaran dengan penampilan Christina yang bikin Shindong terharu? Cek videonya dibawah

Source : Starnews
Credit to Korea.com

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

