ELF ♥ SJ

October 23, 2011

Shindong dan Yunho di New York, “Kami New Yorkers!”

Pada 23 Oktober 2011 Super Junior Shindong men-tweet fotonya dengan tulisan “Aku di New Tork! Aku tidak bisa percaya aku disini. Tempat ini kucapai dengan penerbangan 14 jam dari Korea. Inilah fotonya dengan Yunho!”

Pada foto Shindong dan Yunho tersenyum dengan gembira pada kamera diatas sebuah gedung tinggi dengan pemandangan New York sebagai latar gambar. Gaya pakaian mereka dan kacamata hitam memuat mereka terlihat seperti New Yorkers.

Netizen memberikan komentarnya dengan, “Kelihatannya kalian berdua bersenang-senang”, “Aku ingin disana juga!”, “Ketinggian itu membuatku mual”, “Aku suka kacamatamu Yunho!” dan “Kalian berdua terlihat seperti New Yorkers.”

Source : TV Report
Credit to Korea.com 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

