ELF ♥ SJ

October 21, 2011

Watch Super Junior Music Video and increase the views

Filed under: ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , — purpleSmile @ 1:10 am

ELF’s mission………….

Mr. Simple

Superman

A-Cha

Awalnya gue pikir ELF itu banyak jadi ningkatin jumlah view sebanyak 1 juta itu nggak akan susah tapi nyatanya susah banget. Gue udah ngeliatin youtube selama 24 jam terakhir (ok im stupid, LOL) dan total jumlah view-nya nggak nyampe 500.000 dan kalo gue itung-itung hanya sekitar 50.000an setiap 1 jam. Itu hanya buat Mr. Simple, sementara Superman dan A-Cha nasibnya lebih buruk lagi. Dan mungkin dari kalian juga udah banyak yang nggak lagi buka MV mereka di youtube dengan satu dan lain alasan, jadi sekarang mari ramaikan lagi MV mereka di youtube.

Dari beberapa komen ELF gue tahu kalau sekarang sistem penghitungan youtube udah berubah, kalau dulu kita masukin MV-nya di playlist maka sekarang nggak berlaku lagi. Trus sekarang gimana? Well, sebenernya ada banyak versi dari komen-komen tersebut tapi gue coba nyampurinnya jadi 1, intinya cari aman.

1. Buka youtube.com lalu search di box dengan mengetikkan “Nama dan Judul MV” misalnya “Super Junior Mr. Simple Music Video”, “Super Junior Superman Music Video” dan “Super Junior A-Cha Music Video” inget semua MV ditonton jangan nanggung buka satu aja. Kalau kalian males search bisa langsung klik video yang gue link diatas. Tapi saran gue tetep buka youtube dulu baru search karena katanya search juga membantu.

2. Kalau udah kalian biarin videonya sampe buffer 30 detik, sambil kalian kasih komen di videonya, nggak lama kan?

3.a Ini versi pertama yang bilang kalian bisa refresh page-nya atau teken F5 dan mulai buffer baru lagi sampe 30 detik dan ulangi itu terus-menerus.

3.b Ini versi kedua dimana kalian close tab-nya trus buka history dan hapus history youtube-nya, cukup youtube aja nggak usah semua. Kalau udah ulangi lagi langkah pertama yaitu search dan buffer.

Gue nggak tahu mana yang bener tapi gue ikutin instruksi yang versi kedua karena kalau history-nya nggak di clean kita akan tetep buffer yang lama dalam artian nggak nambah view. Gue buktiin pake Chrome dan Mozilla dimana cache-nya masih kesimpen di sistem C komputer. Silahkan coba dulu, nanti kalau masih bingung bisa tanyain, gue akan jawab.

Lets increase our boys MV, klik videonya nggak akan bikin jari kita sakit kok. ELF fighting SJ jjang.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: