ELF ♥ SJ

October 21, 2011

Shindong tidak bisa menjadi tak sensitif pada perempuan cantik

Super Junior shindong mengatakan kalau dia tidak bisa untuk tidak sensitif pada perempuan cantik.

Dia menuliskannya di twitter tanggal 19 Oktober 2011, “Aku tidak pernah bisa tak sensitif pada perempuan cantik. Aku mencoba untuk tidak menyentuh model perempuan selama sesi pemotretan dan dimarahi oleh fotografernya. Aku minta maaf pada RaNia T-ae and Xia, tapi aku sangat menikmatinya! Aku mencintaimu, RaNia!” dan update fotonya dengan foto member RaNia.

Pada foto, Shindong berdiri dengan T-ae dan Xia berada disisinya. Dia sudah terlihat kurus.  dia menatapon dengan tajam pada kamera bersama dua member RaNia yang cantik.

Balasan yang ditulis di twitter antara lain, “Dia terlihat lebih muda setelah menurunkan berat badannya”, “Pemotretan dengan dua perempuan cantik! Aku cemburu dengannya. Aku yakin dia pasti gugup”, “Lihat tangannya malu-malu! Lucu!”

Kalian tahu apa yang ada dipikiran gue pas pertama liat fotonya? Kirain cewek yang rambutnya panjang digerai itu Gyuri LOL.

Source : TV Report
Credit to Korea.com

1 Comment »

  1. saya pikir itu juga gyuri *ooooketipu

    tapi yg mna T-ae yang mn Xia ya???
    saya gak hapal membernya hehehe

    anywayyy
    ini kunjungan pertama saya ^^
    salam kenal author dan admin ^^

    Comment by del — October 22, 2011 @ 12:19 am


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

