ELF ♥ SJ

October 17, 2011

Pesan Kim Jang Hoon untuk Super Junior

Filed under: 슈퍼 주니어 Super Junior, News — Tags: , , — purpleSmile @ 5:51 am

Itu mungkin karena itu adalah Super Junior

Promosi untuk “Breakups are so like me” bersama Super Junior berakhir dengan rekaman strong Heart kemarin. (ada beberapa aktivitas tersisa untukku.. sampai lagunya menjadi hit besar.. ke)

Sebenarnya, penampilan terakhir diperkirakan dua minggu lalu tapi mereka bisa melakukannya selama satu minggu lebih jadi penampilan terahir minggu lalu..
Karena aku syuting Strong Heart, kemarin adalah penampilan terakhir.
Tapi aku tidak bisa menjamin itu ha

sama seperti laki-laki kebanyakan, meskipun penampilan bersama terakhir, kami hanya bersenang-senang dan tidak mengucapkan terima kasih.

Umm.. Terima kasih dan aku sangat bahagia jadi aku tidak bisa mengungkapkannyadalam kata-kata.

Heechul merekam lagunya dan mengambil gambar untuk music video sehari sebelum dia pergi ke camp pelatihan militer.
Dia banyak menderita sepanjang malam jadi aku dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih padanya.

Penyanyi berbakat Yesungi yang menyanyikan lagunya dengan hati bahagia dan setuju dengan pendapat omong kosongku kalau lagu yang salah satu member nyanyikan dan harus pergi mestilah diambil alih oleh member lain.
Eunhyukie dan Shindong yang menunjukkan koreografi dan komedi bersemangat kekeke
Teukie yang campur tangan dalam koreografi..(dia tidak biasa..ha)

Juga, Ryeowook dan Sungminie yang memberiku tempat duduk dan sendok tanpa mengatakan kata-kata.
Donghae yang akan tertawa setiap kali aku mengucapkan sesuatu..

Yang terpenting adalah si lucu Kyuhyunie yang bercanda denganku hanya sedikit pada awalnya karena dia tidak nyaman denganku. Tapi kemudian karena Eunhyukie dan Teukie banyak becanda denganku.. Kurasa dia berikir dia bisa melakukannya juga. jadi sedikit demi sedikit, dia becanda denganku..(merasa sedikit takut haha)

Aku ingin dengan tulus berterima kasih pada semua member super Junior sebagai sunbae.
Aku benar-benar berharap hanya ada berkah dimasa depan mereka.

Satu-satunya hal yang bisa kubantu mereka adalah di konser.
Jadi kalau kalian membutuhkan bantuanku, aku akan pergi kemanapun kalian mau dan memalukan paku.

Satu hal yang kumiliki adalah uang ha
Kalau kalian ingin minum atau mebutuhkan uang, telepon aku..

Aku belajar sesuatu dari Super Junior.
Yaitu keinginan besar.

Itu membuatku berkaca pada diriku sendiri kalau aku pernah memiliki keinginan besar..
Aku ingin melakukan sisa promosi dengan semangat dan keinginan besar.

Aku dengan tulus berterima kasih pada dongsaeng Super Junior.
Aku berharap hanya ada berkah dimasa depan mereka.

Hormat saya,

Kim Jang Hoon

Source : Kim Jang Hoon Cyworld
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

2 Comments »

  1. T.T…
    mereka manis bukan ???
    mereka malaikat tanpa sayap…

    Comment by lovelykpop — October 17, 2011 @ 5:35 pm

  2. Kami juga ikut brdoa, semoga Jang hoon ajushi dan Suju oppadeul selalu diberi keberkahan….
    Amin🙂

    Comment by Bummie☆Sungie — October 18, 2011 @ 1:05 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

