ELF ♥ SJ

October 14, 2011

Tentang Goodbye Stage di Mnet, rumor kemudian hanyalah rumor

Filed under: ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior, News — Tags: , , — purpleSmile @ 10:46 pm

Mungkin dari kalian banyak yang heboh dengan beberapa berita yang beredar mulai dari perform goodbye stage SJ kemarin di Mnet yang sepi sampai statement SM yang nyatain kalau mereka nggak yakin SJ akan bisa menang GDA karena SNSD comeback. Well, gue sebelumnya cuma bisa bisa no comment karena gue nggak punya bukti apa-apa untuk ikut berkomentar, dan takutnya nanti justru jadi berita yang makin nggak jelas ujungnya.

Lalu kenapa gue sekarang posting? Karena gue dapet satu bukti dari banyak rumor yang sudah terlanjut beredar dan tertanam di otak ELF. Gue nggak akan meng-clear-kan semua beritanya, tapi satu-persatu gue akan coba cari kebenarannya. Gue mulai dari isu yang bilang SM nggak ngasih tau kalau SJ akan goodbye stage di MNet Countdown jadi pas mereka perform nggak ada lighstick biru safir, nggak ada fanchant ataupun teriakan penyemangat. Dan jawabannya adalah ini.

Gue terjemahkan untuk kalian:

Tentang rumor kalau ELF tidak diberitahu tentang performance SJ untuk MNet, sehingga tidak ada ELF yang hadir dan tidak ada fanchant. Ini tidak benar. Ini adalah apa yang ditulis temanku yang tinggal di korea sekarang ketika aku memintanya untuk mengkonfirmasi itu: “temanku menunggu di MNet tapi mereka tidak masuk karena SJ tidak tampil dalam siaran live.. Mereka melakukan pre-recording dan untuk pre-recording mereka tidak membiarkan ELF menghadirinya…” Itulah kenapa tidak ada fanchant atau sepertinya tenang karena tidak ada ELF yang diijinkan hadir karena itu pre-recording

Itu adalah komen salah satu ELF di video perform SJ di MNet, semoga bisa mengklarifikasi yaa. Gue cuma mau kasi tau satu hal dan bukan berarti gue menggurui, tapi ini demi kebaikan kita semua, nama ELF. Lain kali kalau ada isu apapun jangan terlalu berlebihan dalam menanggapi sampe ada buktinya, karena ELF udah terkenal banget ababilnya jadi berita kecil bisa terkesan besar. Oke ELF, aja-aja fighting.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

