ELF ♥ SJ

October 11, 2011

Eat Your Kimchi me-review MV A-Cha Super Junior

Filed under: 슈퍼 주니어 Super Junior, News — Tags: , , — purpleSmile @ 10:30 am

Mr. Simple

FOCACCIA! FOCACCIA! ITU SUNGGUH LEZAT!

Itulah yang kami pikirkan tentang lagunya. Focaccia. Atau mungkin kami berfikir seperti itu karena kami benar-benar mendambakan roti yang bagus belakangan ini. Korea tidak memiliki roti yang bagus. Yah, mereka bagus kalau kalian menyukai roti putih, tapi kalau kamu suka roti rye, atau pumpernickel, atau focaccia, kamu jauh dari beruntung, kecuali kamu bersedia melakukan perjalanan demi roti. Itu kenapa kamu melakukan drama dengan croissant: kami tidak bisa menemukan focaccia, jadi kami yang terbaik berikutnya: croissants. Bagaimanapun, Super Junior adalah Super Junior, dan dengan demikian kaya, bisa dengan mudah mendapatkan roti mewah, dan jatuh cinta dengan Focaccia, dan menyanyikan langu terakhir mereka sebagai penghargaan untuk roti. Tidak? dan kemudian, kami melakukan kesalahan besar.

Jika tidak, kita lebih bahagia dengan video ini daripada Mr. Simple, meskipun kami uhm maksudku aku, karena Martina menyukai Mr. Simple sebagai lagu yang lebih bagus. Kami memulai untuk memikirkan itu, ya, setiap video dari Super Junior mulai dari sekarang hanya berpakaian bagus berpura-pura menari di ruangan terang yang aneh dengan efek suara yang buruk. Tidak percaya pada kami?

Sorry Sorry

Bonamana

Perfection

Dan daftar terus bertambah. Tapi kami untuk berfikir kalau itu berlebihan bagi kami untuk mengharapkan hal yang lebih dari video Super Junior, dan kami punya teori dibalik ini semua. teori kami: SM ingin kalian berhenti memikirkan Super Junior sebagai orang biasa, dan pikirkan mereka lebih sebagai dewa.

SM benar-benar memikirkan ide tentang “idol” dengan sangat serius. super Junior adalah idola, dan untuk diperlakkan seperti dewa; MV tersebut, pada gilirannya, dimaksudkan untuk menunjukkan kesalehan mereka. Ruangan-ruangan dimana mereka berada dimaksudkan sebagai bukan pengalih dari kesalehan mereka sebisa mungkin. Lihat wajah mereka secara close-up, Lihat mereka menari dengan cermat. Jangan fokus pada hal lain, tapi mengagumkannya Super Junior.

Untuk MV mereka, mereka tidak akan ditampilkan di duniawi, situasi manusia, karena mereka akan dianggap di atas manusia, sebagai idola. Jadi lupakan cerita tentang video mereka. Lupakan alurnya. Mereka berada di situasi dimana tak seorang pun bisa berada di salamnya (serius: kalau aku menemukan diriku dalam ruangan aneh dengan lampu berkedap-kedip, aku akan melakukan yang terbaik untuk bisa keluar darisana daripada menari dan menunjukkan wajah seksi).

Menjadi penggemar Super Junior menjadikannya agama. Penggemar Super Junior menyebarkan kata-kata Suju, dan panik pada orang-orang yang mengatakan hal buruk pada idola mereka. Ini juga bisa menjelaskan kenapa beberapa orang bertanya pada kami bagaimana kami tidak berurai air mata dan mulai berteriak ketika kami bertemu Super Junior di Star King. Maksudku, kenapa harus kami? Bagi kami, Super Junior hanyalah penyanyi dan penari yang baik, bukan idola, bukan simbol, bukan dewa. Jadi kami berbicara pada mereka seperti kami berbicara dengan orang lain.

Kepada mereka penggemar Super Junior yang semakin tersinggung dengan ini, kami hanya mencoba untuk mencari tahu mengapa begitu banyaknya video mereka yang sangat mirip. Berapa banyak ruangan aneh bercahaya yang kita lihat? Kenapa kita tidak bisa menikmati MV yang keren, dimana hal-hal terjadi, dimana video bisa berdiri sendiri sebagai video yang menarik? Cerita, film pendek, sesuatu yang lain? SM punya uang untuk melakukannya, dan SJ pastinya memiliki anggota yang cukup untuk menciptakan video film pendek, tapi sepertinya SM tidak memiliki keinginan itu, atau disana ada alasan rahasia yang tidak bisa kami pikirkan. Apakah mungkin itu hanya memakan waktu dengan mereka jika melakukan hal yang berbeda pada acara atau petualangan yang berbeda?

Apakah kami keluar dari pemikiran kami? Apakah SM melakukan hal yang baik atau buruk dengan tidak memiliki unsur apapun untuk video Super Junior terpisah dari close up dan menari? Maksudku, kami tahu SJ sendiri memiliki suatu unsur, mereka salah satu dari beberapa boyband yang akan membuat lelucon tentang diri mereka sendiri dan tinggi mereka di TV, secara terbuka berbicara tentang tinggi mereka yang dibantu insoles atau tentang melakukan operasi mata (Shindong baru-baru ini melakukan itu untuk matanya), jadi kami tidak mengatakan mV secara langsung berhubungan dengan kepribadian Super Junior. Hrm. Apa yang harus dilakukan. Biarkan kami memikirkan apa yang kamu pikir, kami menginginkan beberapa masukan!!!

Juga, mari kami katakan kalau kami hanya membicarakan tentang video disini. Kami suka musik Super Junior, itulah kenapa kami menjadikan mereka sebagai Kpop Album kami untuk dia minggu berturut-turut.

menurut kalian, apa Simon dan Martina salah dalam melakukan review? Some of their opinion gue setuju, tapi kalau yang menajdikan mereka dewa, kayaknya nggak, yahh mungkin gue bukan tipe fans seperti itu tapi kalau ditanya apakah ELF melakukan seperti apa yang Simon dan Martina maka I will say yes. Dan Eat You Kimchi juga nanya antara Mr. Simple sama A-Cha kalian lebih memilih yang mana? Kalau gue untuk lagu suka A-Cha tapi MV, I should choose Mr. Simple.

Source : Eat Your Kimchi

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: