ELF ♥ SJ

October 10, 2011

elflovesuju.wordpress.com is back

Filed under: ELF — Tags: — purpleSmile @ 9:57 pm

Okay, ijinin gue tarik napas sebentar. Mungkin kalian ada yang bingung karena dari siang blog ini sempet nggak bisa dibuka dan muncul info dari wordpress kalau tersuspend. Gue akan bilang itu terjadi karena kesalahan gue yang nggak sengaja memasukkan link advertise di postingan bukan karena blog ini gue delet. Sejak informasi penangguhan blog gue terima gue nggak tahu mesti ngapain karena gue udah keburu bingung duluan.

Gue sempet nyoba kirim konfirmasi ke wordpress.com dan ngasih pernyataan atas kesalahan yang gue lakukan dengan harapan domain ini dibalikin lagi ke gue. Setelah nunggu 6 jam lebih dan nggak ada informasi apa-apa maka gue menyerah dengan membuat blog baru dan berniat memindahkan seluruh isi blog ini kesana, tapi Alhamdulillah (nggak pake yahh) email gue diterima sama wordpress.com dan akhirnya blog ini kembali ke gue. Gue sekarang makin nggak bisa berkata-kata karena gimanapun juga ini adalah blog pertama dan satu-satunya jadi kehilangan blog ini lumayan bikin gue syok.

Dengan kembalinya blog ini ke tangan gue maka blog baru yang gue buat (kalian bisa buka di endlessloveforever.wordpress.com) secara otomatis nggak akan gue pake. Tentang apakah blog itu akan gue delet atau dibiarkan kosong gue belum tau yang pasti sekarang gue mau memperbaiki blog ini dulu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi lagi. Buat pembaca setia blog ini terima kasih karena udah mau bersabar dan masih setia. Oke, i will end here, karena tulisannya makin ngaco.

Eniwei, gue sekarang bikin akun twitter untuk mempermudah penyampaian informasi. Kalian bisa follow @elflovesyuju dan tentang namanya, dont ask me more, gue nggak punya option user lain jadi pake itu.

Annyeong.

2 Comments »

  1. thanks admin… Akhir x bs k bk hmpir bkin syok aj

    Comment by mizz eun2 — October 11, 2011 @ 5:42 am

  2. Wah ada kjadian kya gni ya?
    Hehehe… Mian ga update sh …
    Tapi syukur dh dah normal lg….

    Comment by Bummie☆Sungie — October 12, 2011 @ 10:04 am


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

