ELF ♥ SJ

October 8, 2011

Leeteuk masuk rumah sakit SEKARANG

Mungkin kalian yang punya twitter udah pada tahu kalau sekarang Leeteuk di rumah sakit di bawah perawatan IV Ruang Gawat Darurat (gue nggak ngerti tingakatan untuk ruangan ini menandakan seberapa parah). Gue cuma tahu dari salah satu fan account yang dateng ke MuCore hari ini, Leeteuk pingsan setelah selesai rekaman terakhir performance mereka. Gue akan coba update dan terjemahin semampu gue buat kalian.

Berikut beberapa fan account mereka yang dateng ke MBC Mucore:

[Fan Acc] 111008 MuCore

Sepertinya Jungsu oppa ke rumah sakit. ㅜㅜ
Sia terlihat seperti dalam kondisi yang tidak bagus. ㅜㅜ
Dia mengatakan minggu depan goodbye stage mereka. Mereka akan menyanyikan Super Man, Me,Simple, dan A-Cha.

Hari ini dia terlihat sangat lelah. 
Dia terlihat sangat lelah dari awal rekaman sampai selesai. Dia tersenyum, dan berjalan terhuyung-huyungsaat menuruni panggung. ㅠㅠ

(Cr:임귀당귀 / Trans to Thai : 83lineTH / Trans Thai to Eng: WLSJonly)

~

[FAN-ACC1]

Leeteuk sudah di ruang tunggu MBC. Tolong jangan terlalu khawatir ~ Setiap waktu ada orang disini yang mengirimkan suplemen kesehatan, tapi kami juga khawatir dia tidak mendapatkan cukup (perawatan, red). Banyak tampil di TV adalah hal yang bagus, tapi mengorbankan kesehataan seiring jalan adalah hal yang tidak bisa dihindari. Leeteuk juga mengatakan kalau dibandingkan melihat semua orang berkata padanya untuk banyak istirahat, dia lebih berharap untuk mendengar lebih banyak semangat dan dukungan. Menyerahkan dirinya semata-mata untuk karirnya, Leteuk-hyung! Fighting! Kami akan menunggumu dengan tenang.

(Source TeukBar / Eng trans by dearhyukjae)

Sepertinya fan account yang kedua dibuat tepat setelah Leeteuk turun dari panggung. Dan karena perawatan yang dikasih di ruang tunggu MBC nggak cukup untuk mengatasi kondisi Leeteuk yang emang udah lewat batas kelelahan maka dia dilarikan ke rumah sakit seperti yang diceritakan di fan account pertama.

Sori gue nggak bisa kasih kalian info yang lebih spesifik atau detail atau apalah itu namanya karena gue juga susah nyari infonya. Temen Korea gue yang biasanya tempat gue nanya karena dia selalu ikutin semua kegiatan SJ tiba-tiba aja menghilang ga bisa gue hubungi dari siang tadi, jadi maaf kalau ke akuratan postingan gue mungkin kurang.

Untuk sekarang sepertinya kita nggak perlu lagi panik karena Leeteuk sudah dalam perawatan, yang perlu kita lakukan sekarang cuma berdoa semoga dia nggak kenapa-kenapa.

4 Comments »

  1. haaah??? tuki oppa pasti kecapean…

    Comment by SanKyu — October 9, 2011 @ 2:45 pm

  2. cepet sembuh oppa………..

    Comment by SanKyu — October 9, 2011 @ 2:47 pm

  3. faighting oppah,qw sllu mndoakan mu,,,

    Comment by nur — October 9, 2011 @ 8:33 pm

  4. {{ cepet sembuh ya oppa semangat !!!!…}}

    Comment by Dola Satria — June 7, 2012 @ 7:47 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: