ELF ♥ SJ

October 7, 2011

Super Junior Shindong mengkonfirmasi kolaborasi dengan DJ Masa

Sebelumnya Shindong pernah ngetweet dan sempet ada berita di iTuned kalau ada kemungkinan kolaborasi antara Shindong dengan DJ Masa. Dan akhirnya Shindong mengkonfirmasi lewat pesan di blognya.

Menunggu untuk waktu yang lama
Aku akhirnya bisa mengungkapkan sesuatu
Kami membentuk grup, tapi “tidak melakukan apapun?”
Itu adalah apa yang kalian pikir, huh? keke

Akhirnya dimulai

Aku akan mnunjukkan padamu

Kami mempersiapkan video

Kami ingin menunjukkan tapi
jadwal sangat padat dan tidak punya waktu untuk latihan

Pertama kami akan mempersembahkan setengah pertama video dari anggota Keluarga Shin
Dan nanti video dance.. Aku mempersiapkan sesuatu yang lucu

Di waktu senggang aku mempelajari Photoshop, Illustrator, Vegas, After Effects dan Premiere Pro…

Sutradara: Shindong
Video: Shindong
Penerbit: Shindong
Pemain: Shindong
Musik: ???

Hal yang paling penting.. Musik!! Musik akan menjadi seperti apa

Baru-baru ini aku bertemu seseorang melalui twitter kekeke

Dia adalah DJ Masa

Kalau kamu penasaran tentang dia liat disini —->www.masamixes.com

Dia orang Brazil, lahir 1988 1988.. Mulai sekarang dia akan bertanggung jawab untuk musik dari film Keluarha Shindong!!

Saudaraku Masa, mencampurkan musik Korea Selatan den menyukai k-pop! keke
Dia menjadi teman yang baik.. keke Aku jadi gila karena aku harus berbahasa Inggris dengannya
Seperti ini, aku perlu untuk mulai belajar bahasa Inggris

Aku berbicara dengannya menggunakan bantuan Google

Lagu pertama adalah:

Maroon5 – Moves Like Jagger
LMFAO – Party rock anthom
KARA – Step
SuperJunior – Sorry, Sorry

Lagu hebat tersebut akan menjadi satu. Hahah apakah kalian penasaran? Kami akan menggunakan seragam.. jadi masi muncul dengan akcamata kekek

Voila!!

Besok akan rilis sedikit preview dan menunjukkan musiknya.

Segera

Source Shindong’s Blog
Credit to Go Kpop

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

