ELF ♥ SJ

October 5, 2011

Kibum menumbuhkan kumis untuk peran barunya di Deep Rooted Tree

Produser SBS baru-baru ini berbicara tentang behind the secene dari drama historikal Deep Rooted Tree dan mewawancarai Super Junior Kim Kibum pada audisi dan perannya.

Video dimulai dengan rekaman langsung dari audisi Kibum untuk drama Deep Rooted Tree. Kibum memberikan skrip singkat untuk tes kamera. Sutradara memuji kembali, “Kamu hebat.”

Melihat kembali pada audisinya, Kibum berkomentar, “Ketika pertama kali bertemu sutradara, aku sakit jadi aku ingat aku benar-benar tenang. Kupikir image itu mempengaruhi keputusannya untuk memberikanku peran Park Paeng Nyun.”

Ketika diminta untuk menceritakan karakternya, Kibum menjawab, “Aku memiliki sisi karakter yang tenang yang berlawanan dengan Sung Sam Moon di grup, yang sangat konyol dan bersemangat.”

Setelah mengungkapkan bahwa dia menumbuhkan kumis untuk peran barunya, Kibum menyatakan, “Kurasa penonton tidak akan menyukai sisi ini dari diriku. Tapi aku bisa emmastikan mereka akan menyukainya setelah melihatku tiga atau empat kali. Aku bahkan tweet foto untuk membantu terbiasa dengan perubahanku.”

Berikut video wawancara dengan Kibum.

Credit to Allkpop + TheVnutt

1 Comment »

  1. oh my god….,,,
    is that you……?????????

    Comment by jasmine — December 11, 2011 @ 1:48 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

