ELF ♥ SJ

September 29, 2011

Leeteuk dan kang Sora terpilih sebagai pasangan ketiga We Got Married (?)

Masih banyak berita yang bertentangan dengan kabar ini dan gue akan coba untuk terus update.

Super Junior Leeteuk dan aktri Kang Sora terpulih sebagai pasangan abru untuk We Got Married.

Leeteuk dan Sora akan mulai syuting pertama mereka tanggal 30 September di sekitar Seoul. Lee Teuk mengatakanuntuk akhirnya memutuskan berpartisipasi dalam We Got Married setelah melakukan diskusi dengan produser dan staff.

Lee Teuk dan Sora terpilih dari persaingan banyak idola terkenal, aktor dan juga aktris. Staf MBC mengatakan kalau keikutsertaan Leeteuk dalam We Got Marriedadalah penting karena dia menaikkan banyak perhatian dari penggemar dari seluruh dunia yang akan membantu untuk meningkatkan perhatianterhadap program ini.

Kang Sora pernah membintangi Sunny yang membuat prestasi luar biasa. Dia dikenal sebagai ‘wanita Leeteuk’ dan banyak membuat perhatian dan kecemburuan dari perempuan lain. Karena dia belum ada pengalaman dalam variety show, ini akan menjadi penampilan pertamanya di udara melalui variety show.

Pasangan Leeteuk dan SoRa akan memulai syuting menikah pertama mereka tanggal 30 September. Adegan pertama mereka akan tayang 8 Oktober bersama dengan episode pasangan Park Sohyun – Kim Wonjoon serta Eunjung – Lee jangwoo.

Well, dari yang gue tau reaksi ELF banyak yang menentang keras saat mereka pertama kali denger berita ini. Buat gue sih nggak masalah, okelah sepertinya Leeteuk memang terkesan seperti kejar setoran mengingat banyak variety show lain yang dia bintangi sementara banyak member lain yang kosong dan eknapa harus dia. Tapi buat gue, thats his choice. Toh Leeteuk sendiri yang memilih, jadi nggak seharusnya kita protes. Help him dengan mendukung keputusannya.

Source : Soompi
Translated : purpleSmile

1 Comment »

  1. beneran nih? udah pasti? gue baca berita di allkpop katanya pihak wgm bilang klo bukan mereka pasangannya barunya, atau karna mereka mau bikin surprise kali ya?

    Comment by miss lady — October 2, 2011 @ 6:54 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: