ELF ♥ SJ

August 24, 2011

Super Junior’s message to ELF in 5jib version B

Filed under: 5jib, Album, ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , , , — purpleSmile @ 1:33 am

Hubungan terbaik dalam hidupku!! Orang itu yang bernama E.L.F.
Aku tertawa karenamu..
Aku menangis karenamu…
Aku bahagia karenamu…. Apakah kau meraskan hal yang sama??
Aku mencintaimu!!!
_Leeteuk

Aku mencintaimu
Sampai berjumpa lagi
BlueBabyㅋㅋㅋ
_Heechul

Kau rusak!! Jangan pernah lupakan aku^^
_Yesungie~♡

Hanya cintai Shindong~♡ Aku hanya akan mencitaimu juga!!
_Shindong

Aku bahagia
_Sungmin

Ikan teri dunia siap pergi~ Ayo berangkat!!!
_Eunhyuk

Jadilah milikku. Aku akan memelukmu. Aku akan mencintaimu.
♡E.L.F. cintaku♡
_Donghae

Sekarang kita akan melewati dunia ini dengan menjadi tua bersama-sama..
Mari kita bersama-sama Aku berharap untuk itu. Jadi percayai itu…
Aku mencintaimu.
_Choi Siwon

Untuk Si bodoh yang hanya tahu Suju… Untukmu
Kalimat biasa aku mencintaimu… Walaupun biasa aku tidak membantu.. Aku mencintaimu!
Malu///.. heuk.. benar, cinta
_Ryeowook

Kamu tidak bisa marah hanya karena dirimu tidak bisa mengontrol dunia seperti yang kamu inginkan!! ^_^
_Kyuhyun

English trans : minnie @sujuism.blogspot.com
Indonesian trans : purpleSmile

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

