ELF ♥ SJ

August 23, 2011

110823 Strong Heart with Super Junior

Filed under: 슈퍼 주니어 Super Junior, Reality Show — Tags: , — purpleSmile @ 11:37 pm

Sampai full shownya keluar, sementara cut-nya dulu yaa. Full shownya udah ada tapi masih dari Tudou, dari youtube belum.

AIR BLAST SUPER JUNIOR

Kyuhyun’s Love Story

Nggak ngerti sama apa yang diceritain Kyu? Ini transcript cerita Kyuhyun, bahasa inggris aja yaa, males nerjemahin dan sudah diterjemahkan.

Aku adalah salah satu orang yang percaya dengan takdir. Jatuh cinta pada pandangan pertama. Seperti, ketika aku berada di kampu merah atau di subway, aku akan merasakan gugup.  Kebetulan saja. Sekali waktu setelah kecelakaanku dimana aku seraca rutin mengunjungi rumah sakit untuk epnyembuhan. Dan seorang perawat menarik perhatianku. Itu pertama kalinya dalam hidupku aku tertarik pada seseorang, jadi harus melakukan sesuatu tentang ini. Itu tidak lama setelah debut, tapi aku tetaplah idola, jadi itu memberikan banyak keberanian untukku melakukan sesuatu. Tapi aku mendatanginya dan mengeluarkan handphoneku, menanyakan apakah dia mau meberikan nomornya. Dan selama 3 detik, dia hanya melihatku. Tiga detik itu sangat lama, kalian tau? Dia menjawab setelah ragu-ragu dengan “Maaf, aku tidak bisa memberitahukanmu” dan kemudian salah satu orang di sebelahnya merbisik padanya, dan orang-orang lain mulai tertarik., jadi kupikir “Oh, ini tidak bagus” dan aku berjalan keluar setelah itu. Tapi kupikir, bukanlah seorang laki-laki kalau menyerah untuk pertama kali. Jadi aku membuat rencana mengikuti drama “Lover inparis”. Ada adegan dimana pemeran utama pria terus meminta si perempuan untuk pergi bersamanya dengan mengambil semua nomor antrian tempat dia bekerja. Jadi kupikir aku hanya melakukan itu juga. Aku mengambil nomor 10, dan menan dan aku berfikir “Dia putus dengan pacarnya dan bertanya apakah kita bisa kerkencan. Karena ini satu-satunya cara dia bisa melihatku” dan hatiku terasa seperti ingin loncat keluar. Tapi dia berada pada barisan sebelahku. Seunhyuk duduk disebelahku. Aku tidak bisa mempercayainya. Dan dia memperkenalkan dirinya, mengatakan “Hi saya so” dan aku terkejut. Kalau itu Siwon aku tidak bisa mengatakan apapun, tapi itu Eunhyuk. Sejak saat itu, aku memutuskan untuk tidak percaya pada takdir.

외모 순위

화보 인생

Full Show => click here

Credit to : shayneknixx + strongheartsbs @ youtube
Tudou credit to  ZZDGddd
Trascript : stanningotps.tumblr.com

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

