ELF ♥ SJ

August 22, 2011

Heechul will enlist to army on 1st September

10 hari ini akan terasa lebih menyengsarakan bagiku jika dibandingkan dengan 23 bulan yang harus kuhadapi nantinya

kau memaksaku berjibaku dengan sisa waktu 10 hari untuk kehilanganmu selama 23 bulan

aku tak bisa lagi merasakan

kaku dan tersudut

Maaf, kalau kalimat pembukanya agak berlebihan, tapi jujur buat gue semuanya terasa mendadak. Oke, semua ELF sadar kalau 83-line akan pergi wamil pada akhirnya, tapi ELF mana yang bisa membayangkan kalau waktunya semendadak ini. Ini akan menjadi minggu terakhir Heechul promo untuk Mr Simple, dan tidak akan ada lagi dirinya. Super Show 4 yang ELF bayangkan akan menjadi panggung terakhirnya sepertinya harus diruntuhkan dengan paksa. GDA akhir tahun nanti dimana ELF berniat mempersembahkan Daesang sebelum leader masuk wamil sepertinya hanya akan menjadi sebuah cerita paling mengerikan.

Inilah cerita Heechul secara langsung terkait dirinya yang akan wamil di Simsimtapa.

Heechul : Pendengar Shimshimtapa, aku bintang besar luar angkasa Kim Heechul.

Shindong : Suaramu terdengar muram.

Heechul : Apa! tidak!

Shindong : Sebenarnya banyak orang kaget dan terkejut, bagaimana kami bisa mendaftar wamil diam-diam?

Gyuri : Ceritakan pada kami semua bagaimana perasaanmu.

Heechul : Terima aksih Simsimtapa memberikanku kesempatan menelepon. Sebelumnya member dan diriku bicara banyak, dengan perusahaan juga tentunya. Kupikir apa yang akan terjadi aklau aku pergi. Tapi bagaimanapun juga aku harus pergi, sebagai pria tentu akuharus pergi. Menceritankan semuanya pasti sudah telat. Aku percaya diri karena aku akan kembali, jadi aku akan pergi ddenganc ara seperti ini. Aku ingin pergi dengan tenang, lalu Leeteuk dan Euntuk dan Shindong mengatakan di radio “Heechul akan masuk militer”

Shindong : Manajer kami juga bilang “Heechul-ah, apakah orang lain tau kamu akan pergi wamil?”

Heechul : Seminggu yang lalu banyak reporter menghubungiku dan hari ini semua dinyatakan, aku akan pergi wamil.

Pendengar : Kapan kamu memutuskan untuk wamil?

Heechul : Ketika aku menerima surat pannggilan untuk wamil.

Pendengar : Akankah member yang lain melepasmu?

Heechul : Sebenarnya aku bisa melihat member 4 minggu setelahnyak, tidak marupakan harus mereka melepasku. Dongsaeng mengatakan tidak peduli apapun, emreka akan ada disana.

Shindong : Kami akan pergi, sebenarnya 1 September kami perlu pergi ke Jepang untuk SMTown, kami akan kelelahan dan sibuk, tapi kami harus pergi. Member kami sebenarnya bisa saja hanya tetap di Seoul dan makan-makan dan tidak mengikutinya ke barak training, tapi kami bukan tipe orang seperti itu, kami akan ada disana.

Pada akhirnya kita harus memberikan dukungan, jangan sekali-kali mention twitternya yaa dengan pernyataan kalian sedih, akan merindukannya atau sejenisnya. Bantu Heechul untuk pergi wamil dengan tenang, seperti harapannya. Tunjukkan dukungan kalian sebagai fans. Heechul mengambil keputusan ini pun bukan tanpa pertimbangan, jadi hargai keputusannya. Ingat, mulai sekarang kita harus terbiasa untuk kehilangan mereka satu-persatu sampai nanti semua member menyelesaikan kewajiban militernya, dan itu artinya kita harus menunggu 8 tahun sampai semua berkumpul utuh lagi. ELF bukan tidak BISA, hanya saja tidak BIASA.

Video credit to nkh625
Transcript From Psycho蝉儿 @ weibo
Shared at minbunny.tumblr.com

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

