ELF ♥ SJ

July 27, 2011

SMEnt dirty tricks

Filed under: 5jib, ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , , — purpleSmile @ 6:07 pm

First i wanna say this to SMEnt

HEY DON’T LOOK DOWN ON ELFs!!

Oke, gue emosi padahal nggak seharusnya gue mencampurkan kondisi jiwa gue dalam menulis postingan, tapi yang kali ini tolong ijinkan. Sorry, gue dapet notif tentang berita ini tadi tapi gue nyepelein dan agak males dan voilla ketika gue baca tekanan darah seketika naik dan terasa ada yang mau meledak. Gue ngerasa udah capek banget sama perlakukan SMEnt yang nggak pernah ada adil-adilnya sama SJ. Kayaknya ada aaj trik yang mereka lakuin buat menghalangi ELF mewujudkan mimpinya membawa SJ naik ke podium menerima Daaesang taun ini.

Ini semua tentang 5jib. Sudah tahu?

Akan ada 10 macam cover berbeda untuk albumnya, yahh kita diharuskan memilih dan beratnya kira-kira 700-800 gram yang kalau dikirimkan buat ELF yang diluar Korea akan memakan shipping cost lebih besar

Gue nggak abis pikir segitu rakus-kah SMEnt dengan uang? Atau ini memang sengaja mereka lakukan supaya album SJ nggak laku? Mereka nggak tau apa banyak ELF yang belum kerja dan masin berstatus mahasiswa atau pelajar yang bahkan rela tidak makan siang di sekolah atau kampus, nggak jalan bareng temennya di akhir pekan atau mengganti handphone dengan keluaran terbaru hanya demi 5jib, hanya demi SJ?

Tapi satu hal yang mereka nggak tahu, ELF akan melakukan apa saja demi mendapatkan album itu.

I AM GETTING MY HANDS ON THAT JIB. EVEN IF IT WEIGHS A TON. EVEN IF IT’S SOO MAN SAJANGNIM ON THE COVER.

lakukan apa saja yang kalian mau SMEnt, tapi tunggu ketika kami berhasil membuktikan.

1 Comment »

  1. I AM GETTING ID HANDS ON THAT JIB. EVEN IF IT WEIGHS A TON. EVEN IF IT’S SOO MAN SAJANGNIM ON THE COVER……ini Elf banget chingu….jd pengen nangis….pkoknya apapun yg sment lakukan kita akan melindungi SUJU, apapun!!!!

    Comment by Super Bangga jadi ELF — December 20, 2011 @ 11:40 am


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

