ELF ♥ SJ

July 23, 2011

Super Junior 5jib Official Picture – Shindong

both Shindong and Kyuhyun’s photos are official. Open Super Junior Official Website if you are not believe. Please wait because will take a time to loading.

Still awake all night. And the most thing i hate is i can’t predict when the photo will release, LOL. So, everything is fall through. Kemudian baru bangun, sambil mata masih kedap-kedip gue menemukan kalau ternyata ada 2 foto yang yang sudah beredar, Shindong dan Kyuhyun. Kita Mulai dengan Shindong.

Oke ngeliat foto Shindong yang memegang senjata mengingatkan gue pada karakter-karakter film action dan sori, kok agak nyambung ke konsep Hoot SNSD ya?

Jujur aja gue agak bingung pada awalnya karena banyaknya fans yang bikin-bikin foto editan sendiri, jadi nggak bisa bedain langsung mana yang official dan mana yang bukan. Dan di SJ-Market sendiri belum ada info apakah fotonya asli atau paslu jadi sementara gue tambahin katan unconfirmed di judulnya. Sori, gue beneran nggak bisa bedain.

Source : Super Junior Official Website
Credit : SJ-Market

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

