ELF ♥ SJ

July 23, 2011

Super Junior 5jib Official Picture – Kyuhyun

both Shindong and Kyuhyun’s photos are official. Open Super Junior Official Website if you are not believe. Please wait because will take a time to loading.

Gue gilaaa. Kenapa melacak keaslian foto mereka sulit banget. Kalau liat source di SJ-Market bilangnya ini dari official website Suju, tapi pas cek barusan nggak ada. Dan ada ELF yang bilang ke gue jadi tadi fotonya Kyu sempet ke-upload dan diapus agi, sepertinya terjadi kesalahan. Tapi ga masalah gue share aja.

Ini dia fotonya. Gue nggak akan kasi komen gue sekarang, sampe nanti ada keterangan resmi dari SJ-Msrket tentang ke-official-an fotonya baru gue komen.

SM made  a mistake. Uploaded Kyuhyun’s photo and then deleted again. Seems today is not the day to release the photo. Buat never mind, ELF more love this accidental thing, LOL.

Kyuhyun, oke gue cuma bisa bilang kalau dia kayak model. As usual ganteng, gaya, keren, cool dan tak lupa tetap memberikan kesan sombong. You are really our evil indeed.

Source : Super Junior Official Website
Credit to SJ-Market

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

