ELF ♥ SJ

July 21, 2011

comic ELF

Filed under: 5jib, ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , , — purpleSmile @ 11:51 pm

Just for sharing. Buat yang nggak ngerti jawabnya : SAMA gue juga nggak ngerti. Oke, kalau gue beneran lepas tangan berarti gue nggak tanggung jawab, udah posting tapi bikin bingung yang baca. Jadi akan dijelasin sedikit, inget sedikit aja.

Jadi ini adalah komik yang dibikin ELF dalam rangka kembalinya Suju dengan 5jib. Gue menyebutnya komik gila karena menggambarkan kegiatan alay ELF galau. Kalau disuruh menterjemahkan seluruh isinya gue nyerah, jam segini baca hangeul agak sulit karena otak seharusnya sudah dalam ketenangan buat tidur. Tapi, sekali lagi karena lucu makanya gue share. Buat yang nggak suka, nggak masalah.

Gue cuma bisa nerjemahin yang gambar pertama doang.

Apa?
Suju mau kambek?
Apa kalian tau?

Sisanya nerawang aja artinya, lebih afdol liat gambar aja. Kan kalo pake imajinasi masing-masing interpretasinya beda-beda, makin seru *alibi* Dan sambil liat komiknya puter lagu di bawah yaa. Gue cuma dapet yang nyanyi namanya Doctor Syugel, ini juga ntah bener ntah nggak gue nerjemahinnya. Sekedar informasi, lagunya tentang Suju comeback juga loh, setali tiga uang sama komiknya. Kayaknya sepaket. Lumayan buat dugem malem-malem.

Buat yang pengen nyanyi ini lirik hangeul plus romajinya. Maaf nggak pake terjemahan.

누가봐도 슈주가 컴백하잖아
슞덕후 피가 온몸에 넘치잖아

넌 슈주하면 개그뿐, 별 생각 없는 말을해
그 말 뱉은 너에게 나는 똥을 줄까 생각만

컴백하면 자체 휴강 암 빠빠빠빠빠이야
교수님게는 장염 감기 어디간다 알려

옷장을 열어 가장 상큼한 옷을 걸치고
동기들 눈엔 내 패션은 마냥 훈훈하고
지금은 여덟시 공방시간은 여덟시반
올곧은 빠심으로 나선 이 밤

슈주 제일 잘나가 오집 제일 잘나가

내가 봐도 슈주 좀 끝내주잖아
7년차라도 피부는 신인이야
친구들은 날 대단하다 부모님은 그만해
내가 하는 이 팬질을 매일 살펴 구경해

싸이월드 모아보기 동네방네로ㅗ 퍼져
난 그런 줄도 모른채
이특 싸이에 하트

어떤 비교도 난 거부해 이건 겸손한 얘기
빠심을 비유하자면 난 산소탱크 베이비
나 쫌 아는 사람들은 다 알아서 물어봐
내옷을 잡고 물어봐 슈주 공방 또나가?????????????????

nugabwado syujuga keombaekhajanha
syutdeokhu piga onmole neomchijanha

neon syujuhamyeon gaegeuppun, byeol saenggak eobneun mareulhae
geu mal baeteun neo-ege naneun ddongeul julkke saenggakman

keombaekhamyeon jache hyugang am ppa ppa ppa ppa ppa iya
gyosunimgeneun gangyeong kamji eodiganda arryeo

otjangeul yeoreo kajang sangkeumhan oteul geolchigo
dong-gideul nunen nae paesyeo-eun manyang hunhunhago
jigeumeun yeodeolsi gongbangsijaneun yeodeolsiban
olgodeun ppasimeuro naseon i bam

syuju jeil jalnaga ojib jeil jalnaga

naega bwado syuju jom kkeutnaejujana
samnyeonchirado pibuneun sin-in-iya
chingudeuleundo nal daedanhada bumonimeun geumanhae
naega haneun i paenjileun maeil silpyeo gukyeonghae

ssa-iweoldeu moabogi dongnebangnero peijyeo
nan geureon juldo moreunchae
iteuk ss-ie hateu

eoddeon bigwodo nan geobuhae igeon kyeomsonhan yaegi
bbasimeul biyuhajamyeon nan sansotaengkeu beibi
na jjom aneun saramdeuleun da araseo mureobwa
naeudeul jabko mureobwa syuju kombang ddonaga?????????????????

Satu kata buat ELF Korea, daebak. Mereka total banget buat dukung kembalinya Super Junior. Oh iya, kalau ada romaji yang salah-salah maaf banget yaa, gue udah beneran ngantuk jadi tidak sepenuh hati. Sepertinya sekian untuk postingan malam ini.

Source : SJ-Market
Credit to : 샤방 
Shared by purpleSmile

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: