ELF ♥ SJ

July 16, 2011

Order 5jib

Filed under: ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , , — purpleSmile @ 10:01 pm

Oke, meskipun judulnya order untuk 5jib tapi bukan disini tempatnya. Postingan ini hanya menyampaikan informasi aja. Buat yang udah order di tempat lain, thats okay tapi buat yang belum ayo gabung di SJ-World aja. Bukan promosi loh yaa.

Buat yang belum tahu, SJ-World itu forum Internasional buat Super Junior. Tahun ini, demi mendukung Suju untuk menang Daesang mereka buka order untuk ELF yang nggak tinggal di Korea. Nanti dari tiap negara akan ada perwakilannya, termasuk Indonesia. Forum ini memang khusus untuk member yang teregister, tapi tenang khusus yang satu ini terbuka untuk semua. Lalu gimana cara order-nya?

1. Open page SJ-World buat order disini

2. Baca informasinya dengan baik jangan cuma sepotong-sepotong supaya info yang kalian dapet juga jelas. Infonya dalam bahasa Inggris dan sori gue lagi tidak ada waktu untuk menterjemahkannya, jadi gue harap kesediaan diri kalian sendiri buat baca. Intinya adalah memberitahukan cara order, deadline, cara pembayaran dan perwakilan tiap negara.

3. Kalau udah baca kalian klik “ADD REPLY” ada di bagian atas kanan atau bawah kanan. Kalau sudah nanti kalian tinggal menuliskan format pemesanan seperti yang diperintahkan yaitu:

► Username: (kalau bukan member SJ-World kosongkan saja)
► Country: 
► Album quantity: 
► Donation amount: (kalau kalian mau memberikan donasi silahkan tulis berapa, kalau tidak kosongkan saja)
► Payment method: 
► Contact information: (alamat email yang aktif karena kalian akan dikonfirmasi lewat email ini) + (kalau punya lebih baik tuliskan untuk mempermudah pemberitahuan pada kalian)

4. Tunggu saja, konfirmasi akan diberitahukan kira-kira 2-3 hari.

Pemesanan di SJ-World ini tidak bisa dibatalkan jadi seriuskan diri kalian dulu baru mesen yaa.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: