ELF ♥ SJ

July 16, 2011

all excitement about 5jib

Filed under: 5jib, Album, ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior, News, Photo — Tags: , , , , — purpleSmile @ 9:44 pm

Well, it will be late if I started to discuss about 5jib since the news already spread a few days ago. So i will summarize into one post. Wish nothing is missed.

=> dimulai dengan rumor yang mengatakan kalau Eunhyuk mewarnai rambutnya dengan warna kuning. Tidak perlu waktu lama karena kemudian foto dan video Eunhyuk yang siaran di Sukira dengan rambut barunya tersebar.

Reaksi atas perubahan rambut Eunhyuk ini macem-macem. Mulai dari yang nggak suka sampai ada yang bilang lucu. Buat gue, kalau diliat-liat rambutnya mengingatkan akan jaman Miracle, awal-awal mereka debut dan uhm, sorry sorry sorry sorry dia terlihat tua dengan potongan dan warna seperti itu. Mungkin nggak cocoknya karena kulit dia putih trus rambutnya kuning gitu, terlalu kontras.

=> Setelah Eunhyuk, ELF kemudian dihebohkan dengan Siwon yang juga mewarnai rambutnya. Foto dia dengan rambut agak berwarna ada dimana-mana. Meskipun agak blur tapi lumayan untuk membuat ELF agak kaget. Siwon kemudian lebih menjadi incaran lantaran kebenaran dia dengan rambutnya belum juga ketauan.

Saking penasarannya dan nggak dapet-dapet tuh foto Siwon blonde, ELF yang tangannya gatel mulai dehh bikin editan photoshop Siwon dengan rambut warna-warni. Ada-ada aja.

=> Heboh-heboh pewarnaan rambut member Suju agak reda ketika ada seorang koreografer yang ikut serta dalam pembuatan 5jib, Shim Jae Won men-tweet di twiternya.

Dia menulis “Junior kita selamanya, Super Junior!! Brainstorming  koreografi… dengan @hydrayuge. Aku mau pulang ke rumah…..” bersama dengan sebuah foto 10 cup gelas plastin yang dibalik dan tertulis nama member Super Junior. Yaps hanya 10.

Buat ELF yang sebelumnya mendapatkan rumor kalau Kibum akan ikutan gabung lagi 5jib tentu aja syok kenapa cuma ada 10 cup gelas. Lalu kabar yang bilang Kibum akan comeback apakah cuma isapan jempol aja?

Ketika semua heboh sama jumlah, yes i do at the first, tapi setelah itu gue justru merhatiin posisi cup-cup gelas itu. Mungkinkah itu formasi dance mereka? Nggak mungkin kan itu cuma sekedar di susun asal-asalan?

=> Belum reda kehebohan kalau hanya 10 member yang akan comeback, hint selanjutnya yang muncul adalah foto mereka latihan dance. Seharusnya ELF seneng yaa dengan foto begini tapi sayang justru bikin makin bingung dan penasaran. Kenapa? Karena yang keliatan cuma bawahnya doang alias kaki. Mulai deh ELF menerawang tebak-tebak buah manggis sambil itung kancing. Ada yang co0ba nebak ini kaki siapa ada yang juga yang ngotot ngitung jumlahnya dan debat kalau ada 10 atau 11.

Terlepas dari semua hal yang terjadi di atas, kebenarannya adalah “ELF sudah tidak sabar menanti kembalinya Super Junior” iya kan?? Info sedikit aja langsung heboh, gambar dikit aja langsung jejingkrakan dan sepertinya SMent tau cara membuat ELF histeris. So ELF, dont worry, mari kita nikmati bersama euforia ini.

Source : SJ-Market and Sapphire Pearls
Compiled by purpleSmile

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: