ELF ♥ SJ

May 4, 2011

Can you hear my Heart…?

Filed under: ELF, 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , — purpleSmile @ 4:46 pm

Sebenernya ada background musik untuk postingan ini, tapi karena proses uploadnya agak lama jadi akan aku edit nanti.

Apa yang tertulis di bawah adalah lirik lagu MC Sniper.

널 사랑하고 널 믿어주는 것
이것밖에 더 해줄 게 난 없어

Aku mencintaimu dan aku akan percaya padamu
Tidak ada lagi hal lain yang bisa kulakukan

지켜줄게 품에 꼭 안고
그저 내게 너 하나만 있으면 돼

Aku akan memegang dengan erat
Dirimu satu-satunya yang aku miliki

Can you hear my heart…? ♡

Bisakah kau mendengar suara hatiku?

사랑해요! 보고싶어요! 아주 많이:)

Aku mencintaimu! Aku merindukanmu! Sangat banyak🙂

.

.

.

Thank you Raphael [SJ-Market]

2 Comments »

  1. Chingu,,
    judul lagu dari lirik diatas itu apa?
    Liriknya nyentuh banget,trus juga dapet banget sama gambarnya.

    Comment by Ryamvp — July 3, 2011 @ 8:10 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

