ELF ♥ SJ

January 10, 2011

Super Junior Macro ~ part 1

Filed under: 슈퍼 주니어 Super Junior — purpleSmile @ 6:41 pm

Waw, it has been a long time since my last post. Did someone miss my post? Yeah, maybe not.

Berhubung nggak update berita, reality show ataupun perform Suju jadi kali ini pun nggak akan posting tentang itu. I’ll share Super Junior Macro.

Eniwei, pasti masih ada yang nggak tahu apa itu macro. Jadi macro itu gambar Suju yang dikasi kalimat atau kata-kata jadi kayak komik tapi bukan komik dan biasanya lucu dan bikin ngakak. Supaya nggak tambah bingung langsung liat aja deh salah satu contoh macro.

Gimana?? Lucu?? Kalau gitu klik more untuk liat yang lain.

Ini baru beberapa, liat aja judulnya masih part 1 yang artinya masih ada lagi dan banyaaaaaak. So, nantikan postingan selanjutnya.

Buat yang baca postingannya, buat yang ketawa liat gambarnya apalagi buat yang nge-save jangan lupa komen yaa. Gue sangat menghargai niat baik kalian yang meluangkan sedikit waktu untuk kasih feedback.

Source : Super Junior Legacy

9 Comments »

  1. huaaaaa.. It’s funny… I like it….. I’m wait for part 2…
    Next, thor…. ^^

    Comment by Chae — January 11, 2011 @ 8:53 am

  2. Thank’s bngt sukses bkn aq ngakak.pdhl td suntuk bngt akbt fan war di blog sblh.di tunggu part slnjt na

    Comment by Ais — January 11, 2011 @ 2:51 pm

  3. wkwkwk wookie wew.. hehehe
    si kyu evil dasar/plakk

    Comment by dhikae — January 11, 2011 @ 5:08 pm

  4. lucu suka pada kreatif

    Comment by hyukiewife — January 19, 2011 @ 7:43 am

  5. Lucuuuuuuuuuuuuuuuuu bangets….
    keren, kreatif,
    terus berkreasi….
    dtunggu yg selanjutnya….
    I Love SuJu……………….

    Comment by Cha Kyu Hyun — January 26, 2011 @ 8:00 pm

  6. yeahh,,its really funny..
    and i like it😀

    Comment by jaemii — February 4, 2011 @ 4:49 pm

  7. hahaha😀

    its funny..and i like it..🙂

    Comment by jaemii — February 4, 2011 @ 4:55 pm

  8. its funny..

    and i like it ..🙂

    Comment by jaemii — February 4, 2011 @ 4:57 pm

  9. absolutely ngakak beraaaaattt. hahahahaaha

    Comment by mayahapsari — March 22, 2011 @ 3:00 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: