ELF ♥ SJ

December 7, 2010

Donghae Reveals his Concern over Being Always Dumped by Women

Source : Nocut News
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
————-

Super Junior Donghae yang berubah menjadi seorang aktor melalui drama terbaru SBS “It’s Oke, Daddy’s Daughter” muncul di SBS Strong Heart dan mengungkapkan keprihatinannya tentang bagaimana dirinya selalu dibuang oleh perempuan.
Donghae mengungkapkan selama syuting, sebuah cerita tentang bagaimana dia naksir seseorang selama 2 tahun dengan mengatakan, “Aku orang yang memberikan semua hal ketika aku jatuh cinta.”

Donghae berkata, “Aku menyatakan cinta tak berbalasku selama 2 tahun, tapi dia tidak pernah menerima cintaku. Akhirnya, aku begitu lelah jadi aku yang meninggalkannya. Tak lama, dia bilang dia merindukan bagaimana caraku memperlakukan dia dan ingin memulai hubungan denganku.”

Donghae menambahkan, “Kupikir wanita menyukai anak-anak badung. Karena aku sudah terus menerus dibuang oleh perempuan, aku sudah berpikir untuk menjadi anak badung.” pendapat membuat bintang tamu melakukan debat panas mengenai topik.

Sementara itu, selama syuting, para bintang tamu memecahkan masalah cinta Donghae dan para tamu perempuan termasuk Moon Chaewon, Yuri dan Sooyoung mengungkapkan pikiran nyata perempuan. Selain itu, para bintang tamu pria membahas bagaimana menangkap hati seorang wanita.

Aduuuuh, tuh cewek sekarang pasti menyesal nggak ketulungan. Seorang Donghae ditolak. Matanya lagi kelilipan bij salak kali yaa.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

