ELF ♥ SJ

November 30, 2010

Super Junior’s Siwon doesn’t worry about comparisons to Big Bang’s T.O.P for ‘Athena’

Souce : My Daily
Credit to Allkpop
————-

Super Junior Siwon, yang telah terpilih untuk ‘IRIS’ spin-off, berjudul ‘Athena: The Goddess of War’ mengaku bahwa dia tidak khawatir jika dibandingkan dengan akting Big Bang TOP yang bermain dalam ‘IRIS’.

Selama konferensi pers untuk drama mendatang yang diselenggarakan sebelumnya pada tanggal 30 November, Choi Siwon menyatakan,

“Jung Woo hyungnim Sun mengatakan ia tidak stres tentang perbandingan. Aku juga percaya pada hal itu, dan aku tidak berpikir para pemeran ‘IRIS’ tidak akan khawatir juga.

Aktor ‘IRIS’ menerima cinta karena warna dan pesona masing-masing . Seperti TOP yang menerima perhatian yang besar dalam ‘IRIS’, aku berharap pengabdianku dalam peran juga akan menyenangkan pemirsa.

Dengan mengatakan bahwa, tidak berarti bahwa aku pasti akan memberikan pengaruh. Aku tidak pernah berharap untuk memiliki pengaruh bahkan ketika aku sedang menyanyi di panggung. Alih-alih bekerja keras untuk bersinar, aku menemukan bahwa bekerja keras dalam pekerjaan yang diberikan dan pekerjaan yang dimiliki adalah lebih penting. “

Peran Choi Siwon dalam ‘Athena’ adalah sebagai agen baru yang baru saja dipekerjakan oleh badan penyelidikan NTS dengan karakter yang bernama Kim Joon Ho.

Drama dijadwalkan untuk tayang percana pada tanggal 13 Desember mendatang, setelah final drama, ‘Giant’.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

