ELF ♥ SJ

November 25, 2010

Sungmin Talks About his First Acting gig in President

Source: Aesia
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
————-

Super Junior Sungmin telah menyatakan pemikirannya tentang akting dalam drama KBS2 Rabu Kamis terbaru, Presiden.

Pada tanggal 25 November, Sungmin berkata, “Aku muncul di sebuah mini drama dan musikal sebelumnya, tetapi ini adalah pertama kalinya aku akting dalam sebuah drama tradisional dimana Presiden hampir seperti pertunjukan pertama aktingku. Aku merasa seperti mewarisi keberuntungan besar karena aku bisa bekerja dengan aktor-aktor serius dalam pekerjaan pertamaku.”

Dia menambahkan, “Karakterku adalah seseorang yang tidak bijaksana tentang dunia, namun memiliki keinginan yang besar untuk berhasil. Aku sudah berpikir banyak tentang bagaimana memerankan karakter anak yang belum dewasa. Ini memberatkan untuk syuting dengan aktor besar. Ketika pertama kali akting, aku sangat gugup dan tanganku gemetar. Setelah syuting berakhir, seluruh tubuhku sakit.. “

Terakhir, Sungmin berkata, “meskipun tubuhku lelah tapi pikiranku senang. Aku melihat ke depan untuk menerima penilaian terhadap aktor Sungmin.. Kuharap semua orang menjadi tertarik dengan dramanya.”

Karakter yang Sungmin perankan adalah Jang Sungmin yang memiliki rasa rendah diri tentang ayahnya yang kuat dan bersemangat karena dia memiliki kepribadian lemah. Dan drama Presiden akan mengudara episode pertama pada tanggal 8 Desember.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

