ELF ♥ SJ

November 8, 2010

Heechul’s Fancafe Entry

Filed under: 김희철 - Kim Hee Chul (Heechul), 슈퍼 주니어 Super Junior — Tags: , — purpleSmile @ 6:41 pm

Source: HcKiseki
Chinese translation: 潇娅嫘 @SJ 宝蓝阁
English translation: minoko2440 @ sapphriepearls.com
Originally posted in Heechul-Petals.com
————-

Meskipun ulang tahun ke 5 untukku sendiri telah berlalu
Tapi 5 tahun sebagai anggota Super Junior
Ini benar-benar waktu yang sangat lama

Selain itu terima kasih, tidak tahu harus berkata apa (lagi)
Tidak hanya pada penggemar, tapi juga anggota yang lain
Dan tentu saja, tidak peduli apakah itu penggemar atau anggota, aku harus berterima kasih (pada semuanya)
kekekkekekekekekek

Hari ini, mengatakan itu juga saat siaran
Semua orang telah kembali menandatangani kontrak

Bagiku, itu seperti apa yang telah selalu ku katakan, perusahaan baik, dan hubungan antara (perusahaan) dan anggota sangat baik juga
Membiarkan aku melakukan apa yang ku inginkan, dan membiarkan aku tidak melakukan apa yang aku tidak ingin lakuka
Tidak akan menyalahkan aku / memarahiku walaupun aku berbicara hal-hal yang tidak begitu baik, sangat kompatibel dengan kepribadian ku kekeke
Aku berkata bahwa aku ingin akting, dan mereka membiarkan aku akting
Aku berkata kalau aku ingin berada di variety show, dan mereka membiarkan aku muncul di berbagai acara
Aku berkata bahwa aku ingin menjadi seorang DJ, dan mereka membiarkan aku menjadi seorang DJ

Karena sekarang aku seorang MC, itulah sebabnya semua orang dapat melihat varietyHee

Meskipun di antaranya, ada juga beberapa undangan karena kerja kerasku yang luar biasa
Tapi jujur berbicara, di mana kalian dapat menemukan perusahaan yang lebih baik dari ini … … … ..

Menyeret tubuh yang lelah kembali ke asrama, dan disana ada member lain menantiku
Setelah bangun dari tidur, ada anggota yang akan makan denganku,
Pergi ke suatu tempat, dan akan ada anggota yang akan mengobrol dan tertawa denganku
Ketika mandi, berteriak “Hei, bantu aku ambilkan handuk”, dan akan ada anggota yang akan mengambilkan handuk
Sambil tersenyum, menangis, bermain, bercanda denganku … …. anggota yang lain
dll dll dll … … … ..

Baru-baru ini, benar-benar merasa bahwa kehidupan yang membahagiakan

Jantung yang terasa nyaman? Dijamin?
Setelah semua perasaan ini muncul
Tentu akan saat lebih banyak (bagiku) tersenyum

Ingin memberitahu semua orang

Berharap bahwa setiap orang yang melihatku, juga akan merasa senang / bahagia

Sama seperti aku merasa bahagia, kalian juga akan merasakan hal yang sama
Jika kalian bahagia, maka aku akan merasa bahagia

“Karena menyukai Kim HeeChul, itu sebabnya ada banyak hal yang membuat aku merasa bahagia”
Jika ada hal yang lebih seperti itu, itu akan menjadi besar

Aku tidak menggunakan bahasa formal untuk menulis semua ini, harap memahamiku jika kalian merasa tidak bahagia
Mulai menulis menggunakan formalitas, tetapi merasa aneh dan karenanya menulis ulang lagi
kekekekekek

Mudah-mudahan, kalian akan senang karena aku

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

