ELF ♥ SJ

October 26, 2010

Yoo Jitae keeping an eye on Choi Siwon

Source: munwansik @ mt.co.kr
English trans : Julez @ Kpoplive.com
Indonesian trans : purpleSmile
Written by Eunii @ Kpoplive.com
————–

href=”https://elflovesuju.files.wordpress.com/2010/10/yoo-jitae.jpg”>

 

Aktor Yoo JiTae baru-baru ini mengungkapkan pada KBS 2TV’s Entertainment Live bahwa dia telah menonton Super Junior Choi Siwon. Bagaimana bisa?

Tahun ini, Choi Siwon yang terpilih sebagai pemeran utama dalam Oh! My Lady bersama aktris Chae Rim. Rupanya, fans bukan satu-satunya yang menonton penyanyi yang kemudian menjadi aktor ini, ternyata Yoo JiTae juga. Ketika ditanya di acara tentang siapa yang dia perhatikan dengan cermat sebagai seorang aktor, Yoo JiTae segera menjawab “Choi Siwon”. Dia menambahkan, “Dia penuh semangat dan aku pernah melihat dia di sebuah situs sukarelawan, dan cara dia bekerja mengesankan”.

Yoo JiTae juga berbicara tentang perubahan sendiri sebagai seorang aktor: “Ketika aku masih muda, aku tidak punya ketertarikan tentang kesuksesan box office. Namun, sekarang aku merasa banyak tanggung jawab sebagai aktor utama. Hal ini karena jika film [ternyata] gagal, maka itu akan merusak dan menyakiti orang lain. “

Selain itu, Yoo JiTae kemudian ditanya tentang dia ingin dikenang aktor seperti apa. Aktor menjawab pertanyaan ini dengan mengatakan, “Aku akan sangat senang jika aku mendengar Yoo JiTae merupakan elemen penting dalam industri film Korea. Tapi aku masih memiliki jalan panjang. Kupikir pada sekitar 30% [keberadaan di sana] “.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

