ELF ♥ SJ

October 21, 2010

Boom and Leeteuk’s continuing friendship

Source : Newsen
English trans : minnie@sujuism.blogspot.com
Indonesian trans : purpleSmile
————-

Jack asli dari Boom (nama asli Lee Minho) meninggalkan pesan ke Super Junior Leeteuk, “Untuk Teuk yang aku rindukan, sebelumnya, kamu menerima ide-ideku dan mendengarkan nasihatkudengan baik … Sekarang kamu tidak melakukan itu lagi.”

Dalam wawancara dengan Newsen, ketika ditanya tentang siapa yang paling dia rindukan, Boom menjawab, “Aku rindu dan memikirkan banyak orang. Secara khusus aku memikirkan Hodong hyung dan Super Junior Leeteuk,” menunjukkan kasih sayang ke arah Kang Hodong dan Leeteuk.

Boom mengatakan bahwa ia sering berbicara di telepon dengan Leeteuk, mengungkapkan kalau mereka melanjutkan persahabatan mereka. Dia meninggalkan pesan lucu untuk Leeteuk.

“Ketika aku melihat Teuk Akademi, aku berpikir tentang seberapa baik dirimu melakukan sebelumnya, kamu menerima ide-ideku dan mendengarkan saranku saya dengan baik … Sekarang aku tidak melakukan itu lagi.”

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

