ELF ♥ SJ

September 29, 2010

Brian, Choi Si-won and Vanness Wu to release album in Oct

Source : Asiae
Translated : purpleSmile
————-

Artis Korea Brian Joo, Super Junior Choi Si-won dan artis Cina Vanness Wu bersama-sama merekam sebuah album yang ditujukan untuk membantu anak-anak Afrika, menurut siaran pers dari perusahaan hiburan Lion Media pada hari Selasa.

Lion Media mengumumkan pernyataan bahwa tiga penyanyi telah membentuk sebuah kelompok proyek yang disebut 3rd Wave melalui mana mereka dan akan merilis album berjudul “I Will Be There” pada tanggal 10 Oktober.

Tercatat dalam bahasa Inggris, semua hasil dari album akan disumbangkan untuk digunakan sebagai bantuan darurat untuk anak-anak di Afrika.

“Saya telah menerima banyak dukungan dari fans saya selama sepuluh tahun saya sebagai seorang penyanyi jadi saya senang bahwa saya dapat memberi kembali kepada mereka yang membutuhkan dengan kemampuan musik saya,”  ucap penyanyi Brian Joo.

Album yang akan datang, ditulis dan disusun oleh Johnny Lee, akan menampilkan 11 lagu termasuk “Sweetest Name” yang dinyanyikan oleh Choi Si-won dan “Everything to Me”duet dengan Vanness Wu dan Brian.

“I Will be There” akan tersedia secara online di http://www.3rdwavemusic.org dan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat melalui toko iTune Apple pada awal Oktober.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

