ELF ♥ SJ

September 24, 2010

Shindong perfectly transformed into ‘Ddong Travolta’, showing off his ‘dancesport’ skills

Source : Newsen
English trans : lovecraze@SJ-World.net
Indonesian trans : purpleSmile
————-

Super Junior Shindong mengungkapkan foto ‘Ddong Travolta’.

Shindong menulis di twitternya pada tanggal 24 September, “Dance Grand Prix!! Terima kasih semua untuk menonton itu! Tapi aku kecewa bahwa aku tidak melakukan dengan baik!. Ini karena aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih … Aku hanya mempraktikkan total 3 ~ 4 jam dalam 2 hari! Bahkan aku bisa melakukannya! itu lebih baik! Ddong Travolta! ㅋ “, bersama-sama dia upload dengan foto.

Setelah melihat penampilan Shindong menerapkan riasan mata gelap dengan rambut palsu candi, netizens berkomentar, “terlihat benar-benar keren”, “John Travolta berikutnya, Ddong Travolta”, dll

Selain itu, di KBS 2TV Chuseok Special ‘Big Star Show Dance Grand Prix’ (MC: Baek Jiyoung, 2PM Taecyeon), Shindong telah melakukan kinerja jive sempurna dengan partnernya Bae SoYoung, menerima tepuk tangan dari penonton.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

