ELF ♥ SJ

September 5, 2010

Eunhyuk “I have Lower Popularity than Leeteuk”

Super Junior Eunhyuk mengungkapkan kekecewaannya karena Leeteuk lebih populer daripada dirinya.

Eunhyuk yang menjadi bintang tamu di acara KBS 2TV “Happy Birthday” yang akan disiarkan pada tanggal 6 September nanti mengungkapkan perasaan gelisahnya.

Eunhyuk yang sering muncul di berbagai variety show dengan Leeteuk mengatakan, “orang-orang lebih mengingat Leeteuk daripada aku bahkan kadang-kadang mereka bahkan mengira aku Leeteuk.”

Eunhyuk juga berkata, “aku khawatir apakah aku harus melanjutkan acara dengan Leeteuk atau aku harus bekerja sendiri.”

Lee Kyung Kyu menjawab, “aku pikir itu karena Leeteuk berbicara terlalu banyak” ia menunjukkan bahwa ia mengerti Eunhyuk. Bahkan Lee Kyung Kyu merekomendasikan variety academy yang ia jalankan. Ia mengatakan jika Eunhyuk memberinya 300.000 won, Eunhyuk dapat tampil dalam variety show sendirian, perkataan Lee Kyung Kyu ini membuat semua orang tertawa.

Source: Newsen
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

