ELF ♥ SJ

August 25, 2010

[240810] Kyochon Chicken Fansign Event – Fanaccount (Heechul)

— Omitted regarding how she went to the fansign —

Penjaga keamanan mulai menyuruh kami untuk masuk, temanku juga. Tiba-tiba temanku berkata, “ini untuk mengambil foto,” tetapi elf lain membuat tanda “ssh” pada kami. Kemudian kami masuk kedalam. Aku harus mengatakan, Heechul sangat putih! Wajah mereka benar-benar kecil!

Kemudian aku mengantri dibagian Heechul, aku berpikir ini benar-benar sangat bagus, bolehkah aku mengambil foto? Dan akhirnya bagianku tiba. Heechul melihatku sekitar 5 detik tapi aku masih merasa linglung. Kemudian staff yang berada dipinggir memanggilku. Aku berjalan dengan linglung kearah Heechul dan aku memberikannya albumku. Ia menunjuk covernya dan bertanya padaku apakah ia harus menandatanganinya disana? Aku dia selama sekitar 3 detik kemudian aku menjawab ya.

Kemudian setelah Heechul menandatangani album, aku berpikir kenapa ia tidak mengembalikan album itu padaku, kemudian ia menaruhnya dimeja dan membuat sebuah pose. Aku shock, apa yang ia lakukan? Kemudian seorang staff memanggilku lagi, dan aku membuat pose yang sama dengan Heechul. Setelah foto selesai, Heechul mengembalikan albumku dengan dua tangan dan berkata, “terima kasih”. Akhirnya aku kembali normal.

Kemudian aku menyambar albumku dari tangan Heechul dan aku membungkuk dalam dan berkata,”Gamsahamnida”, kemudian aku mengambil foto dari staff dan berlari keluar.

Credit: 丫尐y_13
Translated by: minoko2440 @ sapphirepearls.com

English to Indonesia: elflovesuju.wordpress.com

Take out with full credits

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

