ELF ♥ SJ

August 18, 2010

Hangeng admits he was troubled in SJ, hopes significant other to be someone outside the industry

Filed under: 한경 - Hangeng (Hankyung), News — purpleSmile @ 12:35 pm

Source: ent.cn.yahoo.com
English trans : bulletproof@ sj-world.net
Indonesian trans : purpleSmile
Thank you chunny for the heads up!
————-

Setelah solo, HanGeng kemarin datang ke acara “Shen Chun Hua Life Show” untuk mempromosikan album terbarunya. Dia mengakui masa lalunya bersama “SJ” memberikannya gangguan, berbicara tentang hubungan masa depan, ia berharap untuk berada dalam hubungan, sederhana murni dengan seseorang di luar industri.

Sebelumnya salah satu anggota Super Junior, HanGeng, setelah terbangdatang ke Taiwan untuk mempromosikan album terbarunya “Geng Xin” kemarin (16 Agustus), mengambil bagian dalam program acara “Shen Chun Hua Life Show”. Ketika ditanya oleh pembawa acara bagaimana ia bisa tegas membuat keputusan untuk meninggalkan SJ, HanGeng berkata: “Bukan karena satu atau dua hal, aku tipe orang yang menempatkan banyak hal dalam hati dan bukan suara yang keluar, memutuskan untuk solo dilakukan atas banyak pertimbanga, aku tidak pernah ingin menjadi bintang terkenal, hanya ingin bahagia bisa bersama dengan anggota dan staf.”

HanGeng mengungkapkan bahwa karena ada masalah dengan hukum Korea, dia hanya terbatas untuk tampildi depan umum selama dua tahun, ada juga masalah tentang opini publik. Namun HanGeng tahu cara untuk mengalihkan perasaannya, mengubah pikiran negatif ke dalam pemikiran positif, pada saat dirinya dibatasi, HanGeng mengenakan topeng di atas panggung, HanGeng berkata: “Aku satu-satunya orang yang mengenakan topeng, mungkin aku dapat menarik perhatian penonton lebih mudah!”

Sebelum itu, banyak artis Korea bunuh diri karena stres terlalu banyak, HanGeng berkata: “Pada waktu itu media Korea melaporkan artis yang selalau dalam masalah setiap harinya, aku pikir tidakkah itu sama seperti ketika aku berada di Super Junior?!”

HanGeng berkata kepada pembawa acara bahwa ia pergi ke Beijing untuk belajar menari saat ia berusia 12 tahun, dan pergi ke Korea untuk mengembangkan (karirnya) ketika ia berusia 19, menghabiskan waktu yang lama jauh dari rumah. HanGeng berbicara tentang berinteraksi dengan keluarga yang perlahan membuat matanya menjadi merah, sedangkan Shen Chun Hua mengeluarkan surat ayah HanGeng, ingin memberikan HanGeng kejutan. Hangeng melihatnya dan air matanya tidak berhenti, dia berkata: “(merasa) hatiku sakit ketika ayah bekerja di negara bagian lain dan masih harus merawat kakek dan nenek yang tubuhnya tidak baik.”

Tim produksi bahkan memberikan kejutan dengan yang membiarkan HanGeng menghubungi ayahnya melalui telepon saat syuting. Mendengar suara ayahnya, HanGeng tersenyum, sementara ayah HanGeng memberikan dorongan padanya untuk melakukan pekerjaan dengan baik, menyapa para penggemarnya di ujung telepon, dan juga untuk menjaga kesehatan dengan baik.

Pada akhir acara HanGeng mengakui bahwa ia telah pernah menjalani dua hubungan, pandangannya tentang hubungan Hangeng berkata: “Saat ini aku merilis album baru, ada juga konser, di masa depan aku berharap untuk film, ingin untuk memantapkan karir terlebih dahulu sebelum berbicara tentang hubungan.” Dia yang saat ini tidak punya pacar juga berharap bahwa pasangan masa depannya adalah seseorang di luar industri hiburan dan dapat memiliki hubungan yang murni dan sederhana.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: