ELF ♥ SJ

August 13, 2010

Hangeng shows up at a fan meeting, not knowing lawsuit’s progress and thanking previous company

Filed under: 한경 - Hangeng (Hankyung), News — Tags: , — purpleSmile @ 5:26 pm

Source : Sina
Shared by chunny @ sj-world.net
Picture shared by ☆★pinkninja @ sj-world.net
English trans : ☆G민!☂ @ sj-world.net
Indonesian trans : purpleSmile
————-

Raja popularitas Asia HanGeng mendarat di Shanghai, bergabung untuk mempromosikan 华语 音乐 电台 动感 101 *, dan mengadakan konferensi pers yang terbuka untuk fans. Meskipun gugatan dengan perusahaan sebelumnya belum selesai, HanGeng setelah merilis album sendiri dalam suasana hati yang baik, yang menyatakan bahwa dia sangat santai sekarang.

Gugatan HanGeng dan pemutusan kontrak dengan perusahaan sebelumnya masih dalam proses, hasilnya belum sepenuhnya belum diputuskan. Bertanya kepadanya tentang bagaimana gugatan yang terjadi, ia menyatakan bahwa ia sendiri tidak tahu, “Aku tidak tahu apa-apa, dan semuanya diberikan kepada pengacaraku, tapi ia tidak memberitahuku. Sekarang aku sibuk di sana-sini, aku tidak tahu apa yang dia ingin aku lakukan. Aku sendiri biasanya hanya melihat situs Web untuk mengetahui beritanya, berkata ‘ah, bagaimana bisa menjadi seperti itu, aku bahkan tidak tahu diriku sendiri.” Berbicara pada saat dia masih di Super Junior, HanGeng mengatakan bahwa ia memperoleh banyak pengalaman, “Pada waktu itu aku tidak punya apa-apa, hanya perusahaan yang membantuku, bahkan sampai sekarang aku berterima kasih kepada perusahaanku, pengalaman-bijaksana, waktu dulu benar-benar baik, tidak buruk sama sekali. Sekarang, apa yang berubah adalah lingkungan kerjaku, staf di sekitarku, mereka teman baikku, kami telah bekerja satu sama lain selama lebih dari 10 tahun, kita rukun bekerja bersama-sama. Status kami tidak sama seperti sebelumnya, tapi aku merasa sangat santai.”

Hal ini melaporkan bahwa pada tanggal 18 Agustus akan diselenggarakan perttemuan fans di Shanghai International Gymnastic Center dengan tema “Geng Xin”, menyiratkan awal yang baru bagi HanGeng, dari hati, menekankan pembangunan HanGeng dalam gaya, menyanyi dan menari. Selain itu, dalam pertemuan fans, segmen permainan akan meminimalkan jarak antara HanGeng dan para penggemarnya. Selain membiarkan penggemar lebih dekat dengan HanGeng, ada juga kesempatan untuk menerima hadiah rahasia yang telah HanGeng siapkan.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

