ELF ♥ SJ

August 4, 2010

Kyuhyun’s interview transcript before sing Listen to You in KRY’s concert

Filed under: 슈퍼 주니어 Super Junior, 조규현 - Cho Kyu Hyun (Kyuhyun) — lokitacitra @ 6:50 pm

Q1: Perubahan pada diri sendiri setelah memulai debutnya?
Kyu: Dulu aku hanya berpikir tentang diriku sendiri, tidak peduli tentang bagaimana orang-orang  rasakan disekitar saya. Setelah memulai debutnya, saya memiliki pengalaman hidup yang lebih dan mulai untuk lebih perhatian terhadap orang lain.

Q2: Apa yang Anda ingin ketika Anda masih muda?
Kyu: Pengacara. Aku  serius belajar pada pengetahuan hukum yang terkait, orangtuaku berharap terlalu tinggi.

Q3: Bagaimana karakter Anda?
Kyu: Proaktif (Lainnya seperti optimis). Aku akan selalu berpikir ke arah yang lebih baik. Bahkan jika saya menghadapi kesedihan atau kesulitan, saya akan berpikir bahwa mereka akan  segera lewat dan hal-hal baik akan terjadi setelah itu.

Q4: Bagaimana Anda menghabiskan hari libur Anda?
Kyu: bermalas-malasan Menonton drama …

Q5: tipe cewek  ideal Anda?
Kyu: Seorang gadis, murni polos yang hanya berpikir tentang aku.

P6: Anda ingin menjadi artis yang seperti apa?
Kyu: Seorang seniman yang diakui baik menyanyi dan menari.

Credits : 倾爱圭贤
Chinese to English translation : mufifn4kyu of princekyu
Please take out with full credits.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

