ELF ♥ SJ

August 1, 2010

Donghae “I cried because of Heechul hyung”

Title: SJ Donghae “Used to cry because of Heechul hyung”

Member Super Junior Donghae mengungkapkan kenyataan bahwa ia menangis karena Heechul ‘hyung’ ketika ia berpartisipasi dalam acara MBC show “The Quiz that Changed the World”

Donghae berkata, “Heechul hyung memulai aktivitasnya sebagai seorang aktor, dan aku merasa ia berubah, jadi aku merasa sangat sedih. Kemudian aku memberitahu Heechul hyung, ‘hyung aku merasa kamu berubah, kamu tidak seperti dulu, aku tidak mau melihat hyung seperti ini’. Setelah berkata seperti itu, karena aku sangat sedih, aku menangis. Pada akhirnya, Heechul hyung berkata padaku, ‘ya, aku merasa aku telah sedikit berubah, terimakasih telah mengingatkanku.” dan hal ini menyebabkan seluruh group menemukan kembali semangat awal yang mereka miliki.

Yesung berkata, “Donghae telah menjadi ‘cry-baby’, walaupun kami hanya bercanda ia akan menangis marah,” dan Donghae pun menirukan dirinya ketika menangis, hal itu membuat semua orang tertawa.

Credit: SJ宝蓝阁
Chinese translation: 小鸭梨
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls.com
Take out with full credits and DO NOT ADD YOURSELF TO THE CREDITS

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

