ELF ♥ SJ

January 8, 2010

Foto masa kecil Han

*dies*

Penantian dari pagi untuk tahu hasil sidang perdana kasus Han. I got insane. Sampai detik ini nggak ada sedikitpun kabar tentang persidangan tersebut. Sampai kapan harus menunggu? Don’t know.

Well, kita refreshkan otak sejenak. Bahas yang lain yuk, tapi ga usah jauh-jauh dari Han. Kita liat foto masa kecil dia dibawah.

KALIAN TERTIPU

Foto diatas bukanlah Hangeng. Anak kecil itu bernama Makisig Morales, salah satu aktor cilik dari Phillipines. LOL. Nggak cuma kalian, gue juga ketipu abis-abisan *sial*. Really look a like huh? Ayo kita bandingkan lagi foto mereka berdua.

Oke, coba kalian bayangkan kira-kira seperti apa wajah Han waktu kecil? Mirip banget kan sama anak kecil itu? Tapi sumpah gue nggak bisa berenti ketawa, bukan ngetawain Han yang mirip sama anak kecil itu tapi ngetawain diri gue sendiri. Babo. Ternyata gue nggak bener-bener mengenal dia sampe bisa ketipu mentah-mentah.

Just for fun. Niat gue cuma mau mendinginkan otak kalian yang saat ini pasti sedang kusut karena menanti hasil persidangan Han. Jangan terlalu stress, percaya sama gue semuanya akan baik-naik saja, untuk Han, Suju dan ELF. Yakin deh Han nggak akan menyakiti ELF. BEL13VE in Han..

Ps : sampai akhirnya postingan ini terpublish gue masih aja menertawai diri gue sendiri. How fool I am? LOL

Credit : kpopfashionpolice@wordpress

5 Comments »

  1. stres bgt nunggu…
    ngubek2 news hangeng d gugel ktmu blog ini…(nice blog (=)
    trs bengong…itu anak ampe idung2nya mirip bgt ama geng…cm senyumnya rd beda…Y.Y*really miss him*
    pray…pray…pray…

    Comment by LuvsGeng — January 8, 2010 @ 4:04 pm

  2. Ndaaaak sama ah
    Kulit anak itu lebih item :-s
    Han Ge Ge…
    Jeongmal bogo sipheo

    Comment by Ai HanGeng — January 9, 2010 @ 2:46 am

  3. hhm…yaaa sedikit mirip lah…
    aduh…
    yuph,I believe in Han….
    dy g akn mungkin kcewain qt smua…
    ^^
    Hidup suju!!!

    Comment by E.L.F — January 11, 2010 @ 2:30 am

  4. wow…hampir saja terkelabui….

    Comment by tialuvsuju — January 12, 2010 @ 12:54 am

  5. yah kirain bneran wkwkwkw
    tapi mirip bgt deh

    Comment by qhyun — January 31, 2010 @ 4:07 pm


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme. Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 400 other followers

%d bloggers like this: