ELF ♥ SJ

August 12, 2009

[Sungmin] hubunganku dengan Sunny

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Super Junior Sungmin menjawab pertanyaan tentang skandalnya dengan Sunny SNSD teman satu label, SM.

Sungmin meminta maaf tentang hal itu dan dia bilang selama ini siaran skandalnya dengan Sunny selalu diungkit. Setelah itu Sungmin menelepon Sunny untuk menjelaskan padanya (Sunny, red). Untuk menunjukkan hubungan persahabatan mereka, sambil bercanda Sunny bilang gini ke Sungmin ” kalau kamu suka sama aku, aku mau kamu bilang langsung padaku (bukan melalui media). “Sungmin juga berjanji akan mentraktir Sunny sebagai permintaan maaf menegnai masalah itu, tapi kemudian dia tertawa dan mengungkapkan kalau sampai sekarang dia belum memenuhi janji itu.20090811_sungminsunny_572

Menurut gue sih bagus ya kalo ternyata mereka nggak ada hubungan apa-apa. Nggak tahu kenapa gue kurang sreg aja kalo ada personil Suju yang mejalin hubungan sama personil SNSD. Kalau sama yang lain sih terserah deh. Bukannya gue antis SNSD yaa, tapi karena image SNSD sendiri udah nggak terlalu bagus, mereka kebanyakan skandal.

20090811_sungminsunny_1_thumb

20090811_sungminsunny_2_thumb

Jadi inget sama Heechul yang rela desain sendiri sepatu untuk hadiah ulang tahun Sunny. Ahh beruntung banget keponakan Soo Man ini. Tapi sayang tuh sepatu nggak dipake Sunny padahal Heechul minta dipake pas perform. yang sabar yaa oppa. Padahal menurut gue diluar masih banyak loh yang cinta ama Heechul, pasti pada ngiri pas tahu Sunny dikasi hadiah spesial ama Cinderella ini.

Credit : allkpop

99 Comments »

  1. sama chingu, bkn anti SNSD
    qu lebih rela personil suju sama penanyi yg lain aj,
    Ky BOA, dll
    klo seandainya mrka sng, aq juga sng….!!

    Comment by rully hyukie — August 12, 2009 @ 7:03 am

  2. hehe…
    kita bukan antis tapi nggak merestui ya?
    geje dah..

    Comment by elflovesuju — August 13, 2009 @ 3:42 am

  3. iya ngiriii woooo ah mendingan dikasih ke aku aja sepatunyaaaaaaaa *jadi antis gini tiba2*

    Comment by irinlovehicul — August 17, 2009 @ 7:16 am

  4. iya chingu. aku juga ga suka banget kalo ngeliat ada gosip suju sama snsd!

    Comment by rena — September 4, 2009 @ 9:47 am

  5. uh , , pokoknya aq gak rela kalo Sung Min ma Sunny , !!!!!Sung Min jngan mau dong ma sunny ,

    kyak gak ada cewek lain ja yg lbih baik ,
    aq anti SNSD!!!!!!!!

    untung mreka cuman temanan ,

    Comment by Ica Sung Minnie — November 8, 2009 @ 12:47 pm

  6. koq sunny gitu sih….
    padahal dah dimintain tulung….
    kacian oppa” qta ini….
    ngemeng” nama siaran radio’na apaan cih….???
    pengen taw…

    Comment by kolinda — November 9, 2009 @ 8:53 am

    • niE nama siaran radionya SunnY ‘n Sungmin Oppa… : Congban Jincu Radio…

      Comment by ryniie Hinata — March 20, 2010 @ 9:29 am

      • eh…sorry..salah ktik….mksudnya Congban chinju radio….,atw paling singkatnya : Chinju Radio….

        Comment by ryniie Hinata — March 20, 2010 @ 9:34 am

  7. i love sungmin d bes

    Comment by it's me — November 28, 2009 @ 9:46 am

  8. gue antis nih…
    n gue suka sungmin..
    n gue dulu ampir suka ama snsd,, krn sifat mrka ga baek aku jd ilfil, n……….
    mrka deket2 ama oppa suju…
    aku kn ga suka…
    terutama sunny, dulu aku suka ama dia,, eh, koq kek gn jdnya… sayang bgt sbnrnya.. tp.. aku uda terlanjur benci..
    ARGH!!!!!
    SNSD mati aja deh!!!!!!!!
    bubar ajj sono!!!!!!!
    jgn dekati sungmin oppaku!!!!!
    T.T

    Comment by ade jae_min — December 21, 2009 @ 6:44 am

  9. hahaha q pengen ketawa baca comment ade_jae…
    soalnya q juga gak suka ama tu cewek…
    sunny…just leave my sungmin oppa…

    Comment by justoneofsuju'sfans — January 5, 2010 @ 9:09 am

  10. msa siyh . . .w g stuju coz dy tuch trmsuk grup SNSD

    Comment by vinia rosa — February 7, 2010 @ 11:32 am

  11. to kolinda, nama radio na kiss the radio

    ku juga anti ma snsd, kecuali taeyon n sooyoung
    ku juga fans na sungmin oppa….. TT-TT

    Comment by lebai — March 5, 2010 @ 6:23 pm

  12. setujuuuuuuu bgt…
    q jg ga btu suka kalo ada personil suju yg dikait2in ama personil SNSD…mentang2 mrk 1 manajemen…. kan mash bnyk artis yg lain….
    jgn2 tu cm buat sensasi aja… biar makin terkenal..

    Comment by niea — March 13, 2010 @ 9:03 pm

  13. klu sone bca koment2 qt bakalan ada adu argument..
    tpi aq jga ga stuju klu snsd ma suju.. ^^
    bwt sone jgn panas disabarin aja..

    Comment by cimoet — March 13, 2010 @ 9:17 pm

  14. oppa masih banyak cewek lain yang suka padamu…tapi kenapa harus sama SNSD?????

    Comment by ran — March 15, 2010 @ 10:19 pm

  15. Gw setuju bgt..!!
    Jgn smpe SungMin sm Sunny..><"
    Bs mati gw.. wkwk =P
    Gw sendiri krg setuju klo personil suju sm SNSD..
    Y meskipun gw ska SNSD..^^ hehe..

    Comment by ●dNa●~ELF_Flawless — March 17, 2010 @ 11:39 am

  16. Wah…,padahal setuju bgt klow Sungmin oppa jdian ma Sunny unnie…!!!!!!!Kn serasi tuwh…,dua2nya sma2 gokil,apalagi klo lg nyiar bareng..!!!seru…seru…seru…

    Comment by ryniie Hinata — March 20, 2010 @ 9:32 am

    • Adh jgn lh.. T.T
      Entar gw sdh.. huhuhu..

      Comment by ●dNa●~ELF_Flawless — March 24, 2010 @ 11:20 am

      • musti bagus lah sungmin = sugimin , sunny = si uni

        serasi

        Comment by habibi — September 16, 2011 @ 9:20 pm

    • Iih kaata ku sih sunny sungmin √π___π ••°°••°°••¢__¢

      Comment by xave — May 14, 2012 @ 10:08 pm

    • setuju tu,kan mereka aegyo couple…aku dukung bngt klo sungmin sm sunny,SONELF sejati..and K-POPers sejati^^~v,,cinta damai:)

      Comment by eno — October 12, 2012 @ 6:43 pm

  17. akkhh!!! jgn!!
    ama g aja drpda ama sunny
    *ditaboq ama elf*

    Comment by cindy♥sungmin — March 22, 2010 @ 5:59 pm

  18. Aq ga suka smua personel SNSD krn jahat m hangeng oppa,eh dkt2 lg m sungmin oppa aq ikh ngeBT’n dweh sok b’kuasa sunny gr2 kpnkan manajer. .

    Comment by Marchellina ariesta — April 14, 2010 @ 9:42 pm

  19. hufth..

    Comment by poopyy — April 23, 2010 @ 4:06 pm

  20. w jg ngak setuju bgt.. klu sungmin n sunny memiliki hubngn yg lbh dr skdr tmn….
    coz (maaf ya) sunny it kecentilan n sok imut bgt….
    ada satu lg yg bkn w ngk sk ma sunny coz hmpr smua cowk di boyband yg w sk di gosipin mlu ma sunny…….
    pokok’a ngak setuju klu my honey, bunny, sweety sungmin dkt ma yg nm’a sunny…..

    NGAK AKAN RELA SAMPAI KPN PUN!!!!!!!!!

    Comment by zahra sungminwookie — April 24, 2010 @ 3:29 pm

  21. w bingung deh….
    khan lgu’a suju h, ad yg judul’a SUNNY…
    jgn2 tuu lgu bt SUNNY lg….
    ihhh amit2 bgt sii…
    pdhl lgu’a lumyn enak tp knp judul’a hrs SUNNY siiii!!!!!!!!
    udh lirik’a gn”sunny..sunny..sunny, i love u….i need u” n ”sunny..sunny..sunny, i love u…i want u”……
    ikhhhhh sakit ht bgt deh…knp judul’a hrs SUNNY sii…..
    knp ngk “ZAHRA” aj….hahaha ngareppp bgt dh……

    Comment by zahra sungminwookie — April 24, 2010 @ 3:52 pm

  22. Plis banget ya Sungmin jangan mau sama Sunny! Gue gak setuju banget! Mending sama cewek yg lain deh!

    Comment by IloveSungmin — April 27, 2010 @ 11:18 pm

    • yang sabar ya semua pasti ada jalannya:) ( bukan bermaksud kurang ajar)

      Comment by caca — June 17, 2010 @ 12:14 pm

  23. bener chingu, aku gak rela, suju atau boyband apapun jadian sama personil SNSD!

    Comment by SungminjangandeketsamaSunny — April 28, 2010 @ 11:15 am

  24. ngliat si sunny di mv suju yg cooking2 aku muji2,, tapi pas tau itu personil snsd,, jadi agak gimana gt,, apalagi ditambah ada skandal ama sungmin oppa,, makin makin makin aja….
    oppa oppa suju,, jangan sampai jatuh ke jurang snsd yah..
    tapi kayaknya udah,, coz ngliat di pic pada pasangan ama snsd,, apalagi ngliat siwon ama yoona,, gak rela.. T.T

    Comment by teEJun — May 8, 2010 @ 10:05 pm

  25. cemburu !!!

    Comment by loveSungmin — May 16, 2010 @ 9:09 pm

  26. sunny tetep ada make spatu buatan heechul kog… di acara radio n sengaja di foto bwt jadi bukti n terimakasih ke heechul….

    Comment by lee_dl — May 18, 2010 @ 9:54 pm

  27. kenapa sih sungmin oppa harus sama sunny eonni.emang ngga’ ada yang lain.
    teuki oppa dah sama taeyoon eonni, ini lagi.u….h sebel.

    Comment by Hychin — May 19, 2010 @ 1:52 am

  28. sunny noona cuma sebatas teman..
    ffuhh…

    Comment by Lee eun soo — June 4, 2010 @ 7:46 am

  29. betul, oppa sungmin naggak boleh sama sunny soalnya sanny itu centil,sok imut sampai matipun gw nggak setuju klu oppa sungmin ama sunny ……..!!!!

    Comment by indira — June 16, 2010 @ 5:26 pm

  30. sung min oppa saranghamnida ( we love u)

    Comment by caca — June 17, 2010 @ 12:09 pm

  31. gue setuju bgttttttttttttttttttttt………………..mereka berdua jadian

    Comment by nana — September 18, 2010 @ 5:15 pm

  32. aq gx stj bngets klw sungmin jadian ma sunny .. ..krn aq bnc kata2 sunny and lbh bnyk cewx cantik dari die

    Comment by wulan kinanti — September 18, 2010 @ 5:23 pm

  33. iyaaa,,iri sihh,,,tapi si sunny itu jaat bgt ya!!!!!!
    padahal kan dia oplasss,,,sok cantikkk,,, bikin sebel!!!!!

    Comment by ucii — October 26, 2010 @ 5:02 pm

  34. gue SETUJU BANGET BANGET BANGET deh kalau sungmin sama sunny, mereka cocok bgt. samasama lucu gt gt gemes jd envy liatnya jg hahaha

    Comment by sungmin sunny love~ — October 27, 2010 @ 12:24 am

  35. hua…….:(
    im cry
    so sad

    Comment by rita risung — February 1, 2011 @ 9:04 am

  36. gw gk setuju bnget laki gw si sungmin ama si dower..enak aja sungmin yg gnteng + imut dpet cewek gk cantik kek sunny.GAK LEVEL..NAJISSSS

    Comment by love kyumin-elf — March 6, 2011 @ 8:33 am

  37. GW GAK BKALAN STUJU TNTANG HUB Sunny ma chagy wa Sungmin.. ngapain coba s sunny tuch deket2 my chagy.. awas aj qlo kawin gx wa SAH in.. NAJISS…

    Comment by Kim Soohyun — May 11, 2011 @ 1:57 pm

    • Muka loe ntuh yg NAJISS….

      Comment by Hyemi — October 9, 2012 @ 12:31 am

  38. aaaaaakh…w ga ngerti….>.<
    yg pnting yesung oppa ga ikt-iktan hahaha….
    oya sm kibum oppa hehehe…..:P

    Comment by gayatri — May 12, 2011 @ 9:40 am

  39. klo lagu snsd sih ak demen, makany ak jd sone bkn krn personilnya haha. wow ak bru tw lee soon kyu a.k.a sunny tu trnyata kponakan lee soo man! :O thx for the article haha

    Comment by kyumelikey — May 18, 2011 @ 7:08 pm

  40. aku setuju ko oppo, jgn kawatir aku fans oppo yg setia ko….. aku sarange oppoooooo…….

    Comment by Galadiator — June 1, 2011 @ 7:28 pm

  41. oppo sung ma suny cocok banget kok,,,,, aku ikuti cerita oppo semua x, so swiit

    Comment by maria fransisca — June 1, 2011 @ 7:32 pm

  42. adh2,, so cue. ax jgk mw lah ikut iklann es krimm ny,, tp ma oppah sehhyonggg,,

    Comment by safira maghfirah — June 4, 2011 @ 5:45 pm

  43. j

    Comment by safira maghfirah — June 4, 2011 @ 5:46 pm

  44. Iihh SNSD kan dapet image “centil”

    Comment by Marthina — June 20, 2011 @ 10:52 pm

  45. nggak trlalu perduli sich …….
    Tpi ,, mrk4 emng jdian ap ngga sichh ???? bingungg dah ==”

    SunNy emng k’cntlan ??? numpang nxa doank ;) hehehehhe
    soalnx ngga tauuuu , hehehehhehehehe

    Comment by MeyLinda_Oeii — June 22, 2011 @ 11:00 pm

  46. knpa pd nyela sunny smwa,??
    terserah mereka dnkk ..
    sunny emank cantikk, knpa memengnya.!!
    …..lw masalah opass, suju n snsd jg opass smwa kn ..
    ..lw nda suka, nda ush gini jg kalee ..
    emank kalian cp,??

    Comment by any_mey — July 14, 2011 @ 12:23 am

  47. menurut aq kalian berdua romantis loh aq setuju klo sunny dan sungmin pacar jangan dengerin orang lain y ka sunny

    Comment by mira — July 23, 2011 @ 11:36 am

  48. kenapa sih kalian semuanya g punya hati jadi kalian semua jangan ngehina snsd donk mang cuman snsd ajj ug operasi
    plastik mesti pun snsd operasi plastik aq tetap ngefans sama snsd dasar kalian semua g punya hati
    aq setuju kok klo berdua pacaran semoga kalian lanjang y

    Comment by snsd — July 23, 2011 @ 11:46 am

  49. aku cemburu ma sunny..
    sbenernya q ska sma snsd..
    tpi klo mreka brdua dket bnget jdi gmana gtu.

    Comment by geitha — October 7, 2011 @ 1:29 pm

  50. kenapa oppah sungmin sama sunny udahlah bukan urusan aku ini

    Comment by tasya safira — October 16, 2011 @ 10:29 am

  51. Kenapa Harus ngelarang mereka bwt berhubungan?

    toh itu hak mereka..

    sebagai fans gg segitunya jga lg..

    Comment by Dalda Alda Avena Spensaba — October 25, 2011 @ 9:29 pm

  52. Uhh..aku gak terlalu suka kalo minppa sama sunny snsd,kayaknya gak terlalu cocok dech..

    Comment by Yulyanty — April 17, 2012 @ 9:39 pm

    • aku setuju aja
      menurutku sunny bener2 imut.
      Menurutku Dya ga ”centil”
      sungmin imut,sunny juga .
      Udah cocok mereka.
      Harusnya sebagai fans kita ga boleh gitu. Itu jga bukan urusan kita. Itu hak pribadi mereka. Walaupun oplass,masih bnyk jga artis yg oplass.
      AKU TETEP MENDUKUNG SUNNY dan SUNGMIN

      Comment by ryan — May 11, 2012 @ 3:45 pm

      • RTT !!

        Comment by sylfi_SonElf — May 12, 2012 @ 9:35 am

  53. Kata aku siih sunny sungmin cocok banget….
    sunsun couple is the best..:))

    Comment by xave — May 14, 2012 @ 10:11 pm

  54. Hmm… Kalo d pkir nhi q g’ stuju klo sung min ma sunny
    biasa x ni artist ma artist gk bz 1 , lagi pula sunny gk menghargai heechul kan ???
    _bkanya q ngiri tp liat ja nanti !!
    Kalo d snsd q lbh suka Jessica loww pcr x donghae alyas mantan bokk

    Comment by Tyazeo — May 16, 2012 @ 4:47 pm

    • Hey Sunny waktu itu prnh kok pakek sepatu buatan Heechul Oppa

      Comment by Rahma SparKyu & YoonAddict — October 12, 2013 @ 12:29 pm

  55. IH NAJIS GUE LIAT COMMENT COMMENT DISINI YANG JELEK JELEKIN SUNNY !
    LO SIAPANYA DIA ?
    HADEUH MAU MUNTAH
    SUNNY GA OPLAS KOK , LIAT AJA PRE DEBUT NYA SAMA SKARANG , SAYANGNYA SKARANG RAMBUTNYA UDAH DIPOTONG.

    BUAT ANTI SUNNY : PaKyu , GUE JUGA PUNYA HAK JADI ANTI SUJU GARA GARA Ekstra Lebay Fans YANG KAYAK LO !

    PaKyu

    Comment by Victoria Audrey — May 16, 2012 @ 7:29 pm

  56. Mnurut Q keduax cocok-aja!
    krn itu kn hak pribadi keduax… jd kt selku fans nggak boleh slg mencelh…..
    & aslkn oppa snag brsama sunny,maka Q jg turut seng,kok^-^!

    Comment by Andi Shafa — May 19, 2012 @ 5:23 pm

  57. sungmin and sunny jdnya sunsun lucu aq suka mereka tuh cocok jd cln orang tua aku ‘plak’ pokokny sunny onnie mudah2an jadian ama sungmin oppa

    Comment by e.l.f — May 27, 2012 @ 5:31 am

    • iya aku jg setuju SunSun krna aku jg SUNSHINERS
      knp sieh bnyk yg gk suka sm Sunny aku Tau sunny gk secantik member yg lain tpi kan Sunny tuh Aegyo

      Klo gk ska jgn kyk gini dong Sunny jg pantes ma Sungmin Oppa koqqhhh……..

      Comment by Asvarita — April 22, 2013 @ 4:38 pm

  58. cocok cocok aja ah. no bash ya pendapat orang berbeda beda ;)

    Comment by jessie — June 3, 2012 @ 6:44 pm

  59. Eh, kalian tw ap klo member SNSD g sbruk yg klian pkirin!
    Sungmin n Sunny cocok bgt!
    , klo mereka jadian kan it hak mereka! , apa urusan x dgn kita? Sunny g najis!toh sma” anggotat SM! Emg disini ad yg anggota SM? Y klo ad, ap blh bwt!

    Comment by Adinda Cns — June 10, 2012 @ 2:54 pm

  60. Aku fans Sunny & Sungmin,
    aku,sih setuju,SETUJU BANGET kalo akhirnya Sunny sama Sungmin tuh JADIAN!!Mereka itu cocok bgt deh!kalo Sungmin ‘King of Aegyo’,Sunny itu ‘Queen’nya.Pokoknya mereka cocok deh!Semoga berlanjut pernikahan ya,Sunny&Sungmin ^_^

    Comment by Ekyfia — June 10, 2012 @ 8:49 pm

  61. Haduh! kaloo SONE pada disini, marah2 niiih.. kacau!

    Comment by Alifiaa — June 11, 2012 @ 6:54 pm

  62. jujur aku ga suka ma couple ini…
    POKOKNYA SUNGMIN ITU MILIK KYUHYUN !!! TITIK !! *taboked*

    alasan aku ga sugen..
    1. klo couple sunsun aku ngerasa aneh. kenapa?? karena aku ngeliat ni couple pasti jd ngeliat cewe (sungmin) ama cewe (sun) #di hajar sungmin# abisnya sungmin cantik bgt sih.. XD

    2. snsd katanya sering ngehina artis lain dan ga ngehormatin para sunbae mereka.

    3. leeteuk sempat di sindir sama tiffany.

    4. paling ga suka ama hyeoyeon yg suka sama eunhyuk. aku bukan cemburu. tapi aku ga suka liat dia sok kecentilan ama eunhyuk, pdahal eunhyuk udh nolak tu org mentah mentah.

    sebenarnya ada banyak keburukan snsd. coba aja cari di mbah google dgn keyword “keburukan snsd” dan berbagai macam keyword lainnya

    sebenarnya aku sempat jd sone tp aku lngsung BERHENTI setelah mengetahui KELAKUAN snsd….

    aku ANTI SUGEN

    tapi aku ini KYUMIN shipper…!! hahhaha… XD
    #no bash

    Comment by Grth — June 15, 2012 @ 8:28 pm

    • Eh, ,tw dri mna kmu klaw brita tntang keburukan SNSD itu bner..?? Lgiankan berita” yg mnjatuhkan SNSD itu di buat oleh para anti fans, dgn kata lain mrka itu NGARANG. Emang klaw sungmin ga jdian sma sunny, klian ngarep sungmin bkalan naksir kalian, UWEKK,, pngen muntah.
      .oh, , iya buat kalian yg ngeBASH Sunny, coba deh, , skrang klian brdiri dpan kaca yg gede trus nyanyi. Loe liat dah tuh, pantas ga orng kyak kalian para anti fans yg bisax menghina alias para penghuni neraka, ngata’ngatain SNSD..??

      Comment by Hyemi — October 9, 2012 @ 12:23 am

      • SeSUJU!! lagian mereka berduakan couple yg paling dekat??? emangnya masalah amat buat kita yg ELF gtuhh?? anti sugen? memangnya kalau mereka berhubungan apa urusannya sama loe? loe bukan emaknya mereka kan? kyk kelakuan loe aja yg btul :P mereka kn satu PRODUSER?? ngaca dong! SMTown Family !! lagian SNSD tuh dibentuk buat SUJU! malu dikit dong!

        Comment by Andriani Yuni — March 9, 2013 @ 7:46 pm

  63. sama chingu, qu bkan antis SNSD. Tpi, aku gx rela aja klo SUJU sma SNSD. Mentang2 mereka sesama SM ENTERTAINT mereka seenaknya aja sperti itu terhadap para FANS. Para ELF wanita juga pasti ada yg kecewa, dan juga CEMBURU

    klo sama yg lain bisa apa nggak sih?! jgn SNSD

    di video marry u ada YOONA, cooking2 ada SUNNY,,

    BIKIN CEMBURU AJA! ! !

    Comment by park hyo hoon — June 23, 2012 @ 6:33 pm

  64. Gue SETUJU BANGET
    klo SUNNY onnie sama SUNGMIN oppa REAL,,
    GA SUKA DEH ada yang jelek2in BIAS gue kaya gitu,,
    mau SNSD di bilang ky apa juga tpkan prestasinya BNYAK mau oplas mau gak,,itu ga ngaruh yang penring mereka MULTITALENT..
    Kayanya banyak bgt deh ELF yang lebay kaya gitu,,jadi gue dong SONELF ga LEBAY,,
    mereka kan sama2 AEGYO..SUNNY itu ga CENTIL tp emang IMUT,,lagian sepatu dari heechul oppa di pake juga samaSUNNY ONNIE sampe di pamer2in lewat selca.klopun keponakannya lee sooman kan sunny emang suaranya bagus,,
    sirik aja dah

    Comment by Lee Eun Soon — June 24, 2012 @ 2:48 pm

    • setuju,snsd jugakan bagian dari SM ENTERTAIMENT..mereka tu gag pacaran,,tpi mereka tu saudara..klopun pacaran ak dukung kok=))#ehh,snsd juga gag kebanyak skandal kok…mereka tu ber-PRESTASI=D

      Comment by eno — October 12, 2012 @ 6:49 pm

  65. kita kan bagian dari SM FAMILY kita ni,, sesama SONE DAN E.L.F TUH JGN MENCELA IDOLA SNDIRI terserah mereka mau jadian atw gk knp kita harus ikut cmpur tanpa kita mereka gk ada apalah guna nya fans hanya untuk mencela idola nya sndiri kita ini SM ENTERTAIMENT

    Comment by daniar — July 4, 2012 @ 1:38 am

  66. jangan jelek jelekin dong mereka kan sahabatan kalau kamu sanma sahabat mu dijelek jelekin gimana rasanya? lagipula maskot sm entertaiment kan suju ama snsd jadi gak papa dong apa urusannya ama kalian???

    Comment by sm lover — July 5, 2012 @ 7:34 am

  67. Ia,qu gk stju kl0k oppa sungmin dkat ma sunny ilfil de.

    Comment by Fira — July 28, 2012 @ 8:22 pm

  68. Sungmin ga cocok deh ama Sunny -___-

    Comment by 애여 — August 21, 2012 @ 10:23 pm

  69. WAHHHHHH ……
    PANAS GUA LIAT COMENT KALIAN …
    hargai yg lain dong …..
    gua liat ada info ini,, pertama seneng ..
    eh pas semakin ke bawah ,, tambah mengacu amarah

    Comment by Bla Love SunSun Couple — September 25, 2012 @ 3:08 pm

  70. Hahaha, , ngakak badai euyy, wktu ngebaca coment, “pada cemburu” emanganya pada bisa dpetin sungmin oppa yaw..?? Smpe ngomong cemburu segala. Aq jg ELF n sungmin member favorit aq, tapi aq ga se’lebay para anti fansx SNSD. Kitakan cuman sebatas ngefans, bukan berarti kita mesti miliki artis idola kita, kita jg ga berhak ngatur mreka.

    -Hidup ELF’SONE

    Comment by Hyemi — October 9, 2012 @ 12:37 am

  71. aduh jangan berantem dong..,snsd juga punya kekurangan super junior juga punya kekurangan..apa lagi kita?manusia gag ada yang sempurna..,yang mau pacarankan mereka masa’ super junior mau nikah sma cowok sih-_-?gag mungkin..masih untung lo sungmin sm sunny merekakan AEGYO COUPLE=3.ayo damai SONE & E.L.F:)

    Comment by eno — October 12, 2012 @ 6:57 pm

  72. mereka itu kayak kaka ade karena mereka udah saling kenal sebelum jamannya kita belom tau mereka, sebelum jamannya ada suju dan ada snsd. kl mereka ternyata saling suka ya hak mereka. berkomentar juga hak kalian sih hahaha jadi ya mari kita liat aja kedepannya bagaimana hahaha

    Comment by mongji — November 2, 2012 @ 9:14 pm

  73. Haha :)

    Comment by Hani G — November 15, 2012 @ 4:17 pm

  74. Aku setujuuuu couple SunSun ^.^ kenapa? Mereka sama2 lucu. Cocok! Yang Anti SNSD or Anti Sugen, kamu semua iri ya? SNSD itu ga seburuk yang diberitakan. Kalau mereka betul betul ber attitude buruk, ga mungkin kan sampe sekarang fandom mereka masuk 5 besar fandom terbesar :) terus kalo misalnya idolamu bener2 ada hubungan dgn SNSD? Bakalan leave fandom dong ya :)

    Comment by anggialmyta — December 3, 2012 @ 5:32 am

    • setuju :D

      Comment by Love Aegyo Kingdom ( SunSun Couple / Aegyo Couple ) | Angel — January 4, 2013 @ 6:57 pm

  75. Waaaw…
    Sunny cocok banget ama sungmin :)
    moga-moga kalian jadian deh :D Aminnnn…. :)

    memang yaaa.. SNSD itu “The Best” :)

    Comment by putra — December 28, 2012 @ 7:50 pm

    • Setuju ^ ^ :D

      Comment by Love Aegyo Kingdom ( SunSun Couple / Aegyo Couple ) | Angel — January 4, 2013 @ 6:56 pm

  76. Sungmin & sunny cocok banget, aegyo nya juga sama, masa ga cocok sih -_-
    Ica Sung Minnie : Ish, ngiri ?? Memang Sungmin cocok’a ma Sunny..

    Comment by Love Aegyo Kingdom ( SunSun Couple / Aegyo Couple ) | Angel — January 4, 2013 @ 6:55 pm

  77. POKOKNYA AKU SESUJU SUNNY SAMA SUNGMIN OPPA! bkn berarti sunny tuh gk ngehargai heechul jugak! kekompakan jg perlu! gk mungkin sunny gk prnah pkek tuh sepatu! dia juga ngehargai heechul! kita gk tau kpn dia makeknya…………… kalau masalah sungmin suka sama sunny, itu urusan dialah! kok kalian pulak yg ngiri! itu masalah mereka! kalau saling menyukai wajar dong!

    Comment by Andriani Yuni — March 9, 2013 @ 7:37 pm

  78. eh udahh donk, terserah sungmin donk mau suka sama siapa itu kan hak mereka lagian kalian gak ada hak untuk ngelarang, terus sunny emang imut kok kalian aja pada iri sama sunny

    Comment by arnenda — April 9, 2013 @ 7:55 pm

  79. bukan orgtuanya. bkn kakaknya, bkn adekny. tpi gue cuma vitamins
    jadi gue ga masalah sungminppa berhubungan ama siapapun.
    asal oppa hepi dah.,

    #lgian sunny blum tntu jga suka sungmin oppa#

    Comment by lolaimnida — April 27, 2013 @ 4:02 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme. Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 400 other followers

%d bloggers like this: